Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

3 Nasi Uduk Paling Hits di Bekasi

Kamis 22 Aug 2019 04:12 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Banyak warung nasi uduk tersebar tapi hanya sedikit yang layak dikunjungi.

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--Pagi hari paling enak sarapan nasi uduk. Hidangan khas Betawi ini mudah sekali ditemui di wilayah dekat perumahan, atau pinggir jalan raya besar.

Khusus di Bekasi, ada banyak warung nasi uduk tersebar dari barat hingga timur. Tapi, sedikitnya tiga warung nasi uduk ini perlu kamu datangi karena rasanya juara. Warung apa saja?

  1. Nasi Uduk Bu Sidik Amanah

Warung nasi uduk yang terletak di Medan Satria, Bekasi ini punya menu Nasi Uduk Telor Ceplok yang gurih dan nikmat. Apalagi dicampur sambal kacang kental, kamu pasti mau balik lagi. Dengan porsi yang lumayan banyak, nasi uduk ini dihargai Rp 12 ribu saja.

Ada juga menu andalan lain seperti lontong sayur rendang, pisang goreng coklat keju susu, dan sempol ayam crispy. Warung ini buka dari jam 6 pagi sampai 9 malam.

  1. Warung Nasi Uduk Cing Owni

Terletak di Pondok Hijau, Bekasi, warung ini selalu ramai didatangi pembeli sejak dibuka jam 5.30 WIB. Menu yang paling diburu apalagi kalau bukan Nasi Uduk Kompeni. Nasi uduk yang dilengkapi lauk sayur tahu, bihun, tempe oreg, dan telur balado. Seporsi harganya Rp 15 ribu.

Kalau bosan dengan nasi uduk, kamu juga bisa memilih menu Nasi Kuning Sambel Betawi atau Lontong Sayur Betawi yang harganya juga Rp 15 ribu. Tapi, jangan kesiangan ya karena warung ini buka hanya sampai jam 11 siang. Bahkan kadang lebih cepat.

  1. Nasi Uduk Duta 7

Warung nasi uduk ini punya variasi lauk yang banyak. Kita bisa memilih mau pakai telur dadar, ceplok, balado, kentang balado, atau mau paket komplit. Porsi nasi uduk ini pas, tidak terlalu banyak atau sedikit. Rasanya? Tentulah enak.

Terletak di Komplek Duta Harapan, Bekasi Utara, nasi uduk Duta 7 ditawarkan mulai dari Rp 9 ribu sampai Rp 13 ribu. Ada juga menu paket nasi kuninga yang rasanya tak kalah lezat. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA