Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Rabu, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Grand Pasundan Convention Hotel Gelar Gowes Hoteliers 2019

Senin 19 Agu 2019 09:48 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Grand Pasundan Convention Hotel Gelar Gowes Hoteliers 2019

Grand Pasundan Convention Hotel Gelar Gowes Hoteliers 2019

Acara juga dimeriahkan dengan panggung hiburan dan doorprize

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Dalam rangka merayakan HUT Negara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Grand Pasundan Convention Hotel menyelenggarakan Gowes Hoteliers 2019 pada 17 Agustus 2019. Bekerja sama dengan Hotel Cycling Club (H2C) Bandung, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar dan juga beberapa hotel yang tergabung dalam Riung Priangan. ''Selain itu, Grand Pasundan Convention Hotel juga didukung oleh Republika dan republika.co.id sebagai official media partner dalam publikasi acara,'' tandas Fasca Fatrix, PR Manager Grand Pasundan Convention. 

Grand Pasundan Convention Hotel merupakan pelopor kegiatan Gowes Hoteliers 2019 berupa kegiatan fun bike yang mengedepankan kesehatan jiwa dan raga hoteliers di Kota Bandung. Kegiatan ini pada dasarnya bermaksud untuk mendukung kesehatan karyawan maupun praktisi hotel di Kota Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu hotel, yang tentunya harus didukung oleh kesehatan jiwa dan raga. 

Dikatakan Fasca, Gowes Hoteliers 2019 dilaksanakan mulai dari pukul 06.00 WIB pagi di halaman depan Grand Pasundan Convention Hotel. Dimulai dengan sambutan Sekjen PHRI Jabar, Dodi Widodo. Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama para peserta, fun bike dengan Rute 17.8 KM di dalam Kota Bandung. Dilanjutkan dengan senam zumba bersama instruktur Intan Bestari. Kegiatan yang bertemakan “Menuju Hoteliers Unggul” ini diikuti oleh lebih dari 300 orang peserta. 

Acara juga dimeriahkan dengan panggung hiburan dan doorprize berbagai macam hadiah menarik yang didukung oleh tiket.com sebagai sponsor utama, Rodalink, BRI KCP Peta, BJB KCP Sumbersari, Blue Mart, Kraton, Antangin, dan First Media. Tidak hanya itu saja, peserta Gowes Hoteliers 2019 juga dimanjakan dengan snack sarapan pagi yang didukung oleh Nissin, air mineral Ron 88, serta jus buah dari Fresh Choice.

photo

Pada acara Gowes Hoteliers 2019 juga diselenggarakan senam bersama

''Sebagai pelopor Gowes Hoteliers 2019, Grand Pasundan Convention Hotel juga berharap kegiatan ini dapat diadakan kembali di tahun mendatang dengan target peserta yang tentunya lebih banyak lagi, melihat antusiasme peserta yang juga ternyata cukup tinggi. Gowes Hoteliers diharapkan menjadi wadah kegiatan bersepeda yang positif bagi hoteliers di Kota Bandung,'' tandas Fasca.

Grand Pasundan Convention Hotel memiliki akses strategis dari gerbang tol Pasir Koja, Stasiun Bus Leuwi Panjang, Stasiun Kereta Api Bandung, dan Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Lokasi hotel juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata, seperti Festival Citylink Mall, Trans Studio Mall, Museum Sri Baduga, Pusat Sepatu Cibaduyut, Pasar Burung Sukahaji, Malam Kuliner Cibadak, Pusat Perdagangan Kebon Kalapa, Pusat Perdagangan Pasar Baru, dan masih banyak lagi. Grand Pasundan Convention Hotel akan membantu Anda untuk menyesuaikan momen bisnis dan liburan yang sempurna.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA