Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Cilok Mochilok Yang Bikin Ketagihan

Sabtu 17 Aug 2019 04:40 WIB

Red: Didi Purwadi

Cilok Mochilok.

Cilok Mochilok.

Foto: Rifqi Aufa/Ayobandung
Cilok, jajanan khas urang Sunda yang bisa ditemui di pinggir jalan.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Cilok merupakan jajanan khas urang Sunda yang menjadi favorit di kalangan masyarakat. Jajanan ini bisa ditemui di pinggir jalan hingga sekelas kafe. Salah satunya Kedai Mochilok Bandung.

Sajian di kedai Cilok Mochilok ini mulai sejak 2012. Kuliner Bandung ini kerap membuat penikmatnya merasa ketagihan untuk mencicipinya. Saking nikmatnya Anda tak akan pernah sadar berapa banyak cilok yang telah dimakan.

Kedai Mochilok banyak menawarkan menu cilok kekinian, seperti rasa cilok bakar bbq, cilok bakar goreng dan cilok original yang dikasih bumbu. ''Dari sekian banyak menu hanya menu cilok bakar bbq yang paling banyak digemari oleh pengunjung yang datang,'' ujar Imanudin, pemilik kedai Cilok Mochilok.

Ia menambahkan, kelezatan cilok Mochilok tidak hanya terletak pada ciloknya. Bumbu saus kentalnya yang disajikan terpisah, juga memiliki citarasa gurih yang terasa asam manis di lidah.

Harga cilok di Mochilok ini dimulai dari Rp 2.500 - Rp 25.000 per tusuk atau per porsi. Kedai Mochilok berlokasi di Jalan Kubang Sari VII No 42, Dipatiukur, Sekeloa, dengan jam operasi mulai pukul 13.00 - 20.00 WIB. Tempat yang rekomendasi banget buat anda penggemar cilok khas urang Sunda. (Rep: Rifqi Aufa, Red: Andres Fatubun)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA