Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Pasar Seni Ancol Sajikan Layar Tancap Saat 17-an

Rabu 14 Aug 2019 19:22 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Pasar Seni Ancol.

Pasar Seni Ancol.

Foto: Republika/Raisan
Layar tancap Pasar Seni Ancol akan tayangkan film Keluarga Cemara dan Warkop DKI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ancol Taman Impian menyelenggarakan sejumlah acara menarik selama Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI. Acara yang dikemas dalam judul Pesta Manusia Merdeka itu diselenggarakan pada 17 dan 18 Agustus 2019.

Setiap wahana hiburan menyiapkan beragam acara sepsial kemerdekaan, salah satunya Pasar Seni. Acara di Pasar Senin mengusung tema SAKA - Merdeka Berkarya di Pasar Seni.

“Kita juga akan meramaikan Pasar Seni. Ada kolaborasi dengan kreator seni dan seniman di Pasar Seni,” kata Wakil Presiden PT Impian Taman Jaya Ancol Budi Aryanto dalam konferensi pers Pesta Manusia Merdeka di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (14/8).

Acara SAKA dimeriahkan dengan aktivasi Komunitas Seni Rupa - Gardu House, Serrum, Lab Tanya, Komunitas Seniman Pasar Seni Ancol. Selain itu, ada penayangan layar tancap atau pemutaran film yang dikurasi Kinosaurus. Film yang diputar adalah Keluarga Cemara pada Sabtu (17/8) pukul 19.00 WIB dan Warkop DKI: Sama Juga Boong pada Ahad (18/8) pukul 19.00 WIB.

Tak hanya itu, Budi mengatakan kawasan Pasar Seni Ancol juga diramaikan sejumlah pertunjukkan musik. Artis yang tampil seperti Endah ’n Rhesa, Reda Gaudiamo, Nona Ria, Irma Pantai Selatan, DJ Uda Sjam, dan Iramamama.

Ada juga pasar kreatif dari Smart Dia.Lo.Gue, eco market oleh Jakarta Greener.e, dan Keramik oleh Kandura. Pengunjung juga dapat menikmati Seni Grafis oleh Grafis Huru Hara dan berbagai macam kelas seni rupa bersama seniman Pasar Seni Ancol.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA