Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Produk Kecantikan Siti Nurhaliza Gunakan Teknologi Korea

Sabtu 10 Aug 2019 00:16 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Dato Siti Nurhalizah meluncurkan produk kecantikan SIMPLYSITI di Indonesia, Kamis (8/8). SIMPLYSITI merupakan produk 'Halalan Toyyiban' asal Malaysia yang terjamin halal, serta memiliki kandungan bahan-bahan berkualitas terbaik.

Dato Siti Nurhalizah meluncurkan produk kecantikan SIMPLYSITI di Indonesia, Kamis (8/8). SIMPLYSITI merupakan produk 'Halalan Toyyiban' asal Malaysia yang terjamin halal, serta memiliki kandungan bahan-bahan berkualitas terbaik.

Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Meski gunakan teknologi Korea Siti Nurhaliza pastikan produknya halal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Malaysia Dato Siti Nurhalizah meluncurkan produk perawatan dan kecantikan SIMPLYSITI di Indonesia. Produk yang sudah mengantongi sertifikat halal dan toyyiban itu mengunakan teknologi mutahir asal Korea Selatan.

Baca Juga

"Kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini, sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita," kata Dato Siti dalam peluncuran SIMPLYSITI di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.

CEO SIMPLYSITI Indonesia, Rachel, menyebutkan salah satu keunggulan SIMPLYSITI, yakni dibuat menggunakan teknologi mutakhir yang berasal dari Korea Selatan. "Kenapa Korea, karena saat ini, Korea menjadi pusat tren kecantikan di wilayah Asia, terutama Indonesia," ujar dia.

Atas dasar itu, tim Research and Development (Penelitian dan Pengembangan) SIMPLYSITI berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan asal Korea Selatan. SIMPLYSITI ingin menghasilkan produk terbaiknya untuk kecantikan perempuan.

Rachel menuturkan proses produksi SIMPLYSITI sebagian besar dilakukan di Korea Selatan, Ialu didistribusikan ke Malaysia, Brunei Darusalam, dan juga di Indonesia. Di Indonesia, SIMPLYSITI meluncurkan lini perawatan kulit unggulan, yakni Dermagic Bauty Moisturiser.

Rachel mengatakan Dermagic Beauty Moisturiser merupakan krim pertama dan satu-satunya yang mengolaborasikan tiga keunggulan, yakni mencerahkan, meremajakan, dan yang paling unik berfungsi sebagai penguat suasana hati.

Dermagic Beauty Moisturiser dikembangkan dengan tekndogi Korea Selatan dan mengandung Korean Plant Stem Cell. Kandungan itu mampu mencerahkan, sekaligus menghilangkan kusam. Selain itu, Dermagic Beauty Moistunser juga memiliki kandungan Hyaluronic Acid atau HA yang mampu meregenerasi sel kulit baru, sehingga membuat kulit wajah kembali kencang dan berfungsi sebagai anti-aging. Kandungan dari Hyaluronic Acid (HA) membantu dan menjaga kelembapan kulit agar selalu mulus.

"Apalagi kita tahu, wanita yang tinggal di kota-kota besar tingkat stresnya cukup tinggi. Sementara, wanita dituntut untuk selalu tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya. SlMPLYSITl bisa menjadi jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita Indonesia," ujar Rachel.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA