Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Ohana Wedding Festival Bagi-Bagi Hadiah Pernikahan Rp 1 M

Rabu 07 Aug 2019 15:34 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih

Ilustrasi Pernikahan

Ilustrasi Pernikahan

Foto: Republika/ Wihdan
Ohana Wedding Festival 2019 akan membagikan hadiah pernikahan bagi calon pengantin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak ingin merayakan hari pernikahan yang istimewa secara gratis. Tentu akan lebih bahagia bila perayaan ini dilanjutkan dengan bulan madu yang tak terlupakan.

Baca Juga

Ohana Wedding Festival 2019 hadir untuk menjawab impian bagi para calon pengantin di Indonesia. Melalui Ohana Wedding Festival 2019, Ohana Enterprise membagikan hadiah pernikahan dengan total Rp 1 miliar untuk pasangan calon pengantin yang beruntung.

Salah satu hadiah yang dibagikan Ohana Enterprise melalui Ohana Wedding Festival 2019 adalah paket pernikahan all in gratis senilai Rp 700 juta untuk satu pasang calon pengantin. Calon pengantin bisa mengikuti undian giveaway ini tanpa harus melakukan transaksi apapun saat mengunjungi Ohana Wedding Festival 2019.

"Cukup ikuti syarat dan ketentuan giveaway yang bisa dicek di Instagram kami," terang CEP Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan di Hotel Ciputra Jakarta, Selasa (6/8).

Hadiah giveaway lain yang akan diberikan adalah paket bulan madu ke Phuket di Thailand untuk lima pemenang. Ada pula paket prewedding di Bali untuk lima pemenang, cincin pernikahan untuk lima pemenang, dan paket bulan madu ke Bali untuk 20 pemenang.

Seluruh hadiah giveaway ini akan diumumkan pada 11 Agustus 2019 di Hotel Ciputra Jakarta. Pemilihan pemenang akan dilakukan secara terbuka karena pemenang tidak dipilih oleh panitia penyelenggara melainkan diundi secara adil. "Total hadiah yang dibagikan Rp 1 miliar," tutur Chandra.

Ohana Wedding Festival 2019 merupakan pameran perikahan yang diselenggarakan oleh Ohana Enterprise di tahun keempatnya berdiri. Melalui pameran pernikahan ini, calon pengantin akan dipertemukan dengan berbagai vendor pernikahan ternama yang sudah memiliki pengalaman baik di bidangnya.

Ohana Wedding Festival 2019 akan digelar di Hotel Ciputra Jakarta pada 10-11 Agustus 2019. Tidak ada biaya masuk yang diberlakukan bagi para pengunjung. Ohana Enterprise memperkirakan pameran pernikahan ini akan dikunjungi oleh sekitar 15 ribu calon pengantin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA