Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Mickey Go Local Tampilkan Mickey Jelajahi Asia Tenggara

Rabu 07 Aug 2019 14:31 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Mickey Mouse dan Minnie Mouse

Mickey Mouse dan Minnie Mouse

Foto: EPA
Mickey dan kawan-kawan hadir dalam animasi yang mengisahkan budaya Asia Tenggara

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Karakter Disney favorit hadir dalam film animasi pendek terbaru, Mickey Go Local. Para tokoh menggemaskan seperti Mickey, Minnie, Donald, Daisy, dan Goofy siap menghibur para penggemar di Asia Tenggara.

Mickey Go Local merupakan serial animasi pertama Mickey Mouse dan kawan-kawan yang diproduksi di Asia Tenggara. Para karakter berpetualang di Asia Tenggara, tepatnya di Singapura dan Malaysia.

Mereka menjelajahi aneka budaya setempat mulai dari makanan, pakaian tradisional, hingga destinasi wisata ikonik. Serial yang terbagi dalam enam episode itu memperlihatkan Mickey dan kawan-kawannya dalam latar yang dekat dengan para penggemar.

Penggemar dapat menyaksikan keseruan Mickey dan Donald saat mencoba menjadi pedagang kaki lima atau aksi kocak Minnie saat mencicipi makanan super pedas. Semuanya terinspirasi dari kekayaan budaya dan kesenian Asia Tenggara.

"Kami berkomitmen menghadirkan kisah-kisah yang menarik dan dapat dinikmati penggemar, menghadirkan momen spesial untuk anak-anak serta keluarga," kata Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company Amit Malhotra lewat pernyataan resminya.

Amit mengaku senang dapat bekerja sama dengan talenta-talenta lokal yang kreatif dari Asia Tenggara dalam penggarapan serial animasi tersebut. Dia mengatakan Mickey Go Local mengemas nilai persahabatan, optimisme, dan kreativitas.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA