Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Rayakan Kemerdekaan dengan Indonesia Great Sale

Jumat 19 Jul 2019 08:42 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Diskon pusat perbelanjaan.

Diskon pusat perbelanjaan.

Foto: Muhammad Adimaja/Antara
Indonesia Great Sale berikan diskon dari 17, 8, 45, hingga 70 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan datang sebentar lagi. Pusat perbelanjaan pun beramai-ramai menyiapkan berbagai program dan acara menarik untuk pengunjung.

Untuk merayakan momen tersebut,  Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyelenggarakan Indonesia Great Sale (IGS). Acara yang diselenggarakan pertama kali ini akan menjadi agenda tahunan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus.

"Acara ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan acara yang diisi dengan diskon-diskon," ujar Ketua Umum DPP APPBI Stefanus Ridwan, beberapa waktu lalu.

Ridwan mengatakan, acara ini akan serempak dilaksanakan di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia. Sebanyak 321 mal di Indonesia akan berpartisipasi untuk memberikan diskon mulai tanggal 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019.

Dalam mengangkat tema kemerdekaan, Ridwan menjelaskan, nanti mal akan memberikan diskon dengan merujuk pada angka 17, 8, ataupun 45. Potongan harga yang diberikan pun akan mencapai 70 persen.

"Tahun lalu kan acaranya sporadis, tapi hasilnya cukup bagus dan sekarang kita satukan agar orang-orang bisa menikmati diskon secara bersamaan," ujar Ridwan.

Dalam perhelatan akbar Ini, PHRI turut menggelar festival kuliner Nusantara dengan tajuk PHRI Food Street Festival. Acara ini akan berada di area luar ruangan Hotel Grand Sahid Jaya pada tanggal 6-18 Agustus 2019 untuk ikut menyemarakkan Indonesia Great Sale.

Pada acara kuliner ini, sejumlah pelaku bisnis kuliner akan menyajikan santapan khas Nusantara dengan harga yang spesial. Lokasi acara festival kuliner luar ruangan ini akan menjadi sebuah ajang berkumpul dengan musik ringan dan penampilan busana.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA