Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Millenium Hotel Sirih Jakarta Angkat Kembali Pamor Dimsum

Rabu 17 Jul 2019 17:12 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Christiyaningsih

Berbagai varian dimsum tersedia di All You Can Eat 'Sunday Dimsum Feast' di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Berbagai varian dimsum tersedia di All You Can Eat 'Sunday Dimsum Feast' di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Foto: Republika/Farah Nabila Noersativa
Sous Chef Millennium Hotel Sirih mencoba angkat kembali pamor dimsum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pamor dimsum sempat meredup beberapa tahun silam. Tak banyak lagi restoran yang berani mengangkat menu dimsum sebagai makanan andalan.

Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, Suparjan, melihat hal itu menjadi sebuah kesempatan tersendiri. Sebagai chef yang memiliki keahlian dan spesialisasi makanan asal negeri tirai bambu itu, dia pun kembali mengangkat pamor dimsum.

“Pada 1995 sampai 1996 memang menjadi tahunnya dimsum. Akan tetapi dimsum lalu meredup sekian lama. Di sini, saya dan teman-teman lalu ingin mengembangkan kembali dan mencoba mengangkat kembali masa-masa itu,” jelas Suparjan saat ditemui di Millenium Hotel Sirih Jakarta Pusat belum lama ini.

Dia bersama dengan kawan-kawan chef lain yang memiliki spesialisasi masakan China, kembali membuat menu masakan dimsum ke dalam hotelnya. Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan promo all you can eat Sunday Dimsum Feast setiap Ahad.

“Promonya kita buka mulai akhir Juli hingga akhir September 2019. Selama dua bulan setiap Ahad pada saat sarapan pagi, tepatnya pada 07.30 sampai 10.30," jelas Suparjan. Harga yang ditawarkan untuk paket ini adalah Rp 300 ribuan per orang. Khusus pada 28 Juli 2019 konsumen dapat menikmati promo beli satu gratis satu.

Promo ini akan menghadirkan 25 varian dimsum. Beberapa varian dimsum andalan yang akan disuguhkan antara lain hakau, siomay, dan kaki ayam.

Suparjan mengatakan dia akan melihat bagaimana antusiasme dari masyarakat mengenai promo ini. Dengan demikian, tak menutup kemungkinan promo akan berlanjut tak hanya sampai dua bulan dan tak hanya hari Ahad saja. “Bisa jadi nanti bisa sampai setahun penuh kita hadirkan menu dimsum ini,” jelas dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA