Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Kamis, 25 Safar 1441 / 24 Oktober 2019

Prama Grand Preanger Sajikan Speedy Lunch

Selasa 16 Jul 2019 18:36 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Prama Grand Preanger Sajikan Speedy Lunch

Prama Grand Preanger Sajikan Speedy Lunch

Hotel yang padukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah.

REPUBLIKA.CO.ID,

 

BANDUNG--Bosan makan siang dengan antri dan menunggu makanan tersaji terlalu lama? Di Prama Grand Preanger, makan siang akan tersaji secara cepat kilat hanya 15 menit dan pilihan menu yang mantap dan pas porsinya. Hanya 58 ribu rupiah net per porsi nikmati pilihan sajian kekinian ala Preanger yaitu Ayam Goreng Serundeng, Ayam Geprek Preanger, Bebek Goreng Lada Hitam, Rawon Buntut, Sate Maranggi, Ikan Sambal Dabu Dabu. Semua paket tersebut sudah termasuk nasi dan lalapan + Es the Manis, jika makanan tidak tersaji dalam 15 menit Preanger Brasserie akan memberikan slice fruit atau pudding. Ini diungkapkan Manajer Markom Prama Grand Preanger Bandung, Ruth melati dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (16/7).

Dikatakan Ruth, membawa oleh-oleh Cake dari Preanger, tentu banyak sekali variasinya. ''Loft cake La Patisserie harga mulai dari 88 ribu rupiah, dengan macam cake Luantam, Red Velvet, Rainbow, Devil Cake, German Cake, Forgetmenot, Napoleon Cake,'' katanya. Ditambahkan Ruth, jika ingin bersantai di Lounge Preanger, tentu bisa karena terbuka untuk umum. Paket promo yang ditawarkan, menurut Ruth, akan membuat pengunjung Chill your Moods. Mulai dari cemilan dan minuman di kombinasi, ada spring roll, samosa pisang goring dan slice cake, dengan Mocktail, Ginger Tea, Kopi dengan kisaran harga 45 ribu rupiah. 

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. 

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA