Senin, 19 Zulqaidah 1440 / 22 Juli 2019

Senin, 19 Zulqaidah 1440 / 22 Juli 2019

Kamar Tidur Lebih Nyaman dengan Pengaturan Lemari

Rabu 10 Jul 2019 19:27 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Christiyaningsih

Kamar tidur

Kamar tidur

Foto: stanfordflipside.com
Kamar tidur yang nyaman dan tertata baik dapat menunjang tidur yang berkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kamar tidur yang nyaman dan tertata baik dapat menunjang tidur yang berkualitas sehingga saat bangun pikiran menjadi lebih tenang dan rileks. Di Indonesia, kamar tidur dianggap sebagai salah satu ruangan penting yang merupakan zona nyaman untuk beristirahat.

Kamar sekaligus sebagai ruang pribadi yang dapat ditata sesuai dengan kebutuhan dan gaya pemilik kamar. Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting. Sebab kamar tidur adalah tempat beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina.

Baca Juga

"Kondisi kamar tidur serta kualitas tidur yang baik akan membantu kita mengawali hari dengan kondisi lebih baik, lebih siap, dan lebih tenang," kata dia melalui rilis pers.

Perubahan sekecil apa pun di ruang tidur dapat memberikan dorongan energi dan menjadikan kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga. Ada beberapa kiat untuk menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman.

Pertama, sesuaikan tempat penyimpanan. Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya. Manfaatkan lemari pakaian yang dapat menyimpan koleksi favorit sehingga tertata dengan rapi dan mudah ditemukan.

Kedua, perhatikan pengaturan isi lemari. Sesuaikan dan aturlah tempat penyimpanan saat kita mengetahui apa yang saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara pengaturan yang terbaik. Dengan menggunakan tempat penyimpanan untuk semua barang, kamar tidur akan menjadi lebih teratur sehingga kita dapat bersantai lebih nyaman.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA