Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Musro The Sunan Hotel Solo Luncurkan Menu Baru

Senin 24 Jun 2019 19:37 WIB

Rep: Binti Sholikah/ Red: Dwi Murdaningsih

Beragam menu baru yang diluncurkan Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo pada Senin (24/6).

Beragam menu baru yang diluncurkan Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo pada Senin (24/6).

Foto: Republika/Binti Sholikah
Menu baru untuk menghilangkan kesan mahal yang selama ini melekat pada Musro.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Music Room atau Musro di The Sunan Hotel Solo meluncurkan menu dan program baru, Senin (24/6). Berbagai menu baru tersebut disiapkan untuk menghilangkan kesan mahal yang selama ini melekat pada Musro.

Assistant Food and Baverage Manager The Sunan Hotel Solo, Pungky Wardana, mengatakan, program dan menu baru tersebut lebih segar dan berkualitas.

Mulai bulan Juli 2019, Musro menghadirkan beberapa menu baru seperti Chicken Quesadillas, Crab Fitters with a lime and mayonaise, Nachos Grande, Buffalo Chicken Wings, Fried Calamari, Onion Ring, Garlic Bread, Musro Basket dan Original French Fries. Harga menu-menu tersebut dibanderol mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 91 ribu.

Baca Juga

photo
Beragam menu baru yang diluncurkan Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo pada Senin (24/6).

"Kehadiran menu–menu baru ini diharapkan dapat menambah pilihan menu bagi musro lovers The Sunan Hotel Solo," jelasnya kepada wartawan di The Sunan Hotel Solo, Senin (24/6).

Pungky menambahkan, program baru di Musro mulai Juli 2019 diberi judul Musro Van Java. Setiap hari, hiburan yang disajikan berbeda-beda. Pada Senin, acara bertema Open Mic. The Sunan Hotel Solo memberikan promo beberapa minuman pada hari tersebut.

Kemudian, pada Selasa disajikan hiburan untuk penikmat musik 90-an. Pada Rabu ada Sparkling Wednesday yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Sparkling Wednesday menghadirkan lagu-lagu 40 teratas atau top 40 dan biasanya menghadirkan DJ lokal hero di Solo.

Selain itu, terdapat promo diskon 30 persen untuk semua menu sebelum pukul 24.00 WIB. Setiap Jumat, hiburan berupa Mexican Fiesta, dan pada akhir pekan digelar Meet Love in Musro. "Musro Lovers yang hadir tidak dikenakan tiket masuk," ungkapnya.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, menambahkan, sebagai bintang tamu dalam launching program Musro Van Java, manajemen akan menghadirkan Feel Koplo. Dimana itu menjadi kali pertama Feel Koplo akan hadir di Kota Solo. Musro Van Java feat Feel Koplo akan digelar pada Kamis (27/6) mulai pukul 22.00 WIB. Pengunjung dikenakan First Drink Charge untuk acara tersebut sebesar Rp 35 ribu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA