Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Promo SOTD Traveloka Bikin Liburan Jadi Makin Hemat

Rabu 10 Jul 2019 00:01 WIB

Red: Gita Amanda

   Pesona keindahan alam di Raja Ampat.

Pesona keindahan alam di Raja Ampat.

Foto: Republika/Teguh Firmansyah
Urusan akomodasi masih jadi salah satu pengeluaran terbesar ketika liburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berencana liburan ke luar kota dalam waktu dekat? Pasti menyenangkan sekali, apalagi jika bepergian bersama keluarga atau sahabat. Sayang, mahalnya bujet yang harus dikeluarkan terkadang malah bikin pusing duluan.
 
Sampai sekarang, urusan akomodasi masih jadi salah satu pengeluaran terbesar ketika liburan. Biasanya, pada musim liburan atau akhir pekan, harga penginapan akan berbeda dengan liburan di hari-hari biasa. Ini wajar karena permintaan kamar hotel naik, khususnya di kota-kota wisata.
 
Lalu, bagaimana mengakali mendapatkan hotel dengan harga yang lebih murah? Tenang, mengejar promo terbaru Traveloka untuk produk hotel, yakni Sale of the Day (SOTD) adalah jawabannya. Lewat promo ini, Anda berkesempatan mendapat harga hotel yang kompetitif untuk rencana liburan mendatang. Berikut ulasannya!
 
Diskon hingga 40 persen untuk produk hotel

Lewat Traveloka Sale of the Day, selain tarif hotel pas di kantong, Anda pun dapat liburan lebih hemat lagi. Nikmati potongan harga spesial hingga 40 persen untuk berbagai hotel di aplikasi. Jadi, Anda mesti sering-sering berkunjung ke aplikasi Traveloka untuk menikmati promo tersebut.
 
Untuk mendapatkan promo 40 persen, pastikan Anda mengecek di waktu yang sudah ditentukan, yaitu setiap Rabu mulai jam 12.00-18.00 WIB. Promo ini berlaku untuk pemesanan hotel-hotel tertentu dengan label khusus berwarna kuning.
 
Promo berlangsung hingga 31 Juli 2019

Baca Juga

Periode booking berlaku sampai 31 Juli 2019. Waktu promo yang cukup lama ini tentu dapat membantu Anda mempersiapkan liburan sejak jauh-jauh hari. Makin awal Anda memesan, tentu liburan akan makin hemat. Pas bukan untuk rencana libur tengah tahun atau akhir tahun Anda?
 
Jangan khawatir, diskon hotel dari Sale of the Day bisa digunakan untuk periode menginap kapan pun menyesuaikan jadwal liburan Anda. Ini tentu ideal sekali bagi kebanyakan orangyang sibuk atau Anda yang menginginkan liburan yang menyenangkan dengan biaya yang terjangkau.
 
Dapat dinikmati tanpa syarat yang ribet

Dapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan tanpa segudang syarat pemesanan yang ribet. Tak seperti kebanyakan promo lain, Traveloka Sale of the Day tidak mensyaratkan transaksi minimum dalam satu ID pemesanan. Bahkan, Anda bisa langsung menikmati promo tanpa perlu repot memasukkan kupon dalam laman pembayaran. Benar-benar praktis bukan?
 
Menariknya lagi. promo ini dapat digabungkan dengan promo kupon lainnya. Ini berarti Anda bisa mendapatkan harga hotel jauh lebih murah lagi. Sementara untuk pembayaran, Traveloka juga memberikan kemudahan bagi Anda untuk membayar pesanan hotel menggunakan metode apapun. Anda bisa menggunakan mobile banking, transfer via bank, kartu kredit, bayar di Indomaret, hingga PayLater.
 
Proses pemesanan yang mudah

Promo Sale of the Day hanya berlaku untuk pemesanan via aplikasi Traveloka. Anda cukup buka aplikasi, lalu klik menu “Hotel” dan pilih hotel yang diinginkan. Dengan begitu, Anda bisa menemukan hotel yang sesuai dengan kebutuhan liburan tanpa buang banyak waktu dan tenaga.
 
Namun, mengingat promo Sale of the Day berlangsung pada waktu tertentu, ada baiknya  menyimpan pilihan hotel yang diinginkan dengan fitur “Simpan”. Selanjutnya, saat masa promo dimulai, Anda bisa langsung memesan hotel tersebut tanpa repot mencarinya lagi.

Bukan masalah lagi bagi Anda mewujudkan rencana liburan bersama keluarga tanpa menguras isi kantong. Ayo, buktikan sendiri dengan booking hotel di Traveloka dan nikmati promo hingga 40 persen pakai Sale of the Day. Dijamin liburan lebih hemat!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA