Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Libur Sekolah, Ancol Gelar Camping Under the Sea

Senin 24 Jun 2019 14:47 WIB

Red: Gita Amanda

Menyambut liburan sekolah, Ancol menggelar Camping Under the Sea.

Menyambut liburan sekolah, Ancol menggelar Camping Under the Sea.

Foto: Taman Impian Jaya Ancol
Program ini menggabungkan rekreasi, edukasi dan konservasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waktu liburan sekolah sudah sebentar lagi. Masa liburan merupakan waktu yang berharga untuk mengisi dengan kegiatan yang menarik dan memberikan pengalaman seru untuk anak-anak. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi untuk mengisi waktu liburan anak karena di Ancol Taman Impian ada program edukatif seru, Camping Under the Sea

Baca Juga

Camping Under The Sea merupakan program terbaru dari Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra yang akan dilaksanakan pada 6 hingga 7 Juli 2019. Program ini menggabungkan rekreasi, edukasi dan konservasi dalam satu rangkaian kegiatan yang menyenangkan. Selama 2 hari 1 malam peserta akan menjelajahi Sea World, Samudra dan Ancol Taman Impian.

Anak–anak dengan usia 6–12 tahun bisa mengikuti program ini sebagai peserta dan akan melibatkan volunteer dari mahasiswa untuk bergabung bersama menjadi New Explorer. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan adalah pengalaman bermalam di Sea World Ancol, barbeque, mengikuti program cinta lingkungan dengan konservasi kerang hijau di pantai Ancol, serta berbagai kegiatan dan games yang edukatif dan seru.

“Program ini bertujuan untuk menanamkan nilai konservasi dan pentingnya untuk mencintai dan menjaga lingkungan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa," ungkap Rika Sudranto selaku VP Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, seperti dalam siaran persnya.

photo

Sea World dan Ocean Dream menggelar Camping Under the Sea menyambut liburan anak.

Tiket program khusus liburan sekolah anak ini bisa dibeli di website www.ancol.com seharga Rp 700 ribu per anak. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian, Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra untuk peserta serta peralatan camping dan konsumsi selama acara.

Peserta cukup membawa baju ganti serta obat-obatan pribadi apabila dibutuhkan. Perlu menjadi catatan bahwa peserta program ini akan didampingi oleh kakak-kakak volunteer sehingga tidak perlu didampingi lagi oleh orang tua ataupun keluarga.

"Daftarkan segera anak-anak karena kuota terbatas. Yuk nikmati keseruan menjadi New Explorer di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra. jadikan liburan anak lebih menyenangkan dan berkesan," ujarnya seperti dalam siaran pers.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA