Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Tuesday, 19 Zulhijjah 1440 / 20 August 2019

Prama Grand Preanger Undi Grandprize Cita Rasa Priangan

Kamis 04 Jul 2019 18:16 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Prama Grand Preanger undi Grandprize Cita Rasa Priangan

Prama Grand Preanger undi Grandprize Cita Rasa Priangan

Program Ramadhan dengan memberikan reward ini sudah beberapa kali digelar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hotel Prama Grand Preanger telah mengundi hasil dari Grandprize Ramadhan Buka Puasa All You Can Eat Cita Rasa Priangan yang telah berlangsung selama bulan Ramadhan. Tamu atas nama Nur, warga Bandung terpilih sebagai pemenang undian satu unit smartphone Samsung A9.

Ponco Waluyo Accounting & Finance Manager mengatakan pada Ramadhan kemarin Hotel Prama Grand Preanger Bandung memberikan pelayanan berbeda kepada tamu yang berbuka puasa di hotel ini.

Selain menghadirkan cita rasa Priangan, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon serta berhak ikut undian yang digelar dengan sejumlah hadiah. ''Ada hadiah voucher menginap dan hadiah utama yang diundi hari ini,'' tandas Ponco dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (4/7). 

Marketing Communications Manager Prama Grand Preanger Bandung, Ruth Melati DP mengatakan program Ramadhan dengan memberikan reward ini sudah beberapa kali digelar di hotel yang telah berdiri sejak 1929 ini. Tidak hanya promo-promo menarik tersebut yang ditawarkan, menurutnya di setiap weekend akan diundi untuk voucher menginap seperti di hotel Jakarta, Bandung dan Bali.

''Setiap tahunnya di bulan Ramadhan, Hotel Prama Grand Preanger akan memberikan hadiah yang menarik dan kita tunggu untuk Ramadhan tahun depan Prama Grand Preanger akan memberikan  seuatu yang menarik dan up to date,'' ungkap Ruth. 

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.   

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru.

Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom, dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA