Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Gaya Santai Meghan Markle Setelah Melahirkan

Ahad 30 Jun 2019 07:00 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Setelah melahirkan Meghan sudah ditunggu dengan sederet kesibukan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris, tidak banyak tampil di depan publik usai melahirkan. Kehadirannya bersama Harry untuk menonton pertandingan bisbol Liga Utama di London Stadium kemarin segera menarik perhatian.

Suhu di luar ruang mencapai 33 derajat Celcius Sabtu (29/6) sore itu, tapi Meghan tampak nyaman dengan pakaiannya. Dia mengenakan gaun hitam rancangan Stella McCartney dengan sepatu flat Deneuve dari Aquazzura.

Detail sabuk di pinggangnya menciptakan siluet feminin, sementara lengan pendek dan rok di atas lutut akan menghindarkannya dari kegerahan. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan rias wajah yang terlihat minimal dan alami.
 
Perempuan 37 tahun yang bergelar Duchess of Sussex tampak serasi dengan penampilan sang suami. Duke of Sussex memakai kaus Polo hitam "Invictus Games" yang dipadukan dengan celana jeans berwarna gelap.

Meghan terlihat lebih santai, berbeda dengan pakaian formal yang biasa terlihat. Dia masih menyukai kain terstruktur, garis yang rapi, serta palet warna bersahaja, tetapi kerah yang sedikit lebih tinggi adalah indikator acara informal.

Usai kelahiran putra mereka, Archie, Meghan dan Harry sempat tampil bersama di depan publik. Saat itu, Meghan terlihat lebih formal dengan busana mantel kimono lengan panjang dan pakaian dari desainer Clare Waight Keller untuk jenama Givenchy.

Begitu pula sepatu flat yang dia kenakan, sangat lain dengan sepatu berhak tinggi yang biasa dipakai sepanjang kehamilannya. Suede pump warna hitam adalah pilihan cukup mengilap di saat perempuan lain akan pergi untuk sandal atau sandal jepit.

Ketika sarung tangannya terlepas, terlihat cincin pertunangan yang tampaknya didesain ulang. Cincin emas yang semula polos terlihat lebih tipis dan bertatahkan berlian. Perhiasan demikian sering diberikan suami kepada istri usai kelahiran anak pertama.

Meski baru saja melahirkan, Meghan sudah punya sederet kesibukan. Pihak kerajaan mengumumkan awal Juni silam bahwa Meghan akan menjadi bintang tamu penyunting di majalah British Vogue edisi September 2019.

Menurut laporan, dia akan melakukan sesi pemotretan untuk majalah dan menulis artikel fitur. Foto-fotonya bakal dimuat di majalah, tapi agaknya fotonya tidak akan menghiasi sampul, sama seperti saudara iparnya dulu, Kate Middleton.

Dalam waktu dekat, Meghan dijadwalkan melakukan kunjungan resmi kenegaraan ke Afrika Selatan. Dia bakal berangkat bersama Pangeran Harry dan bayi Archie, tur kerajaan pertama mereka sebagai keluarga, dikutip dari laman Telegraph.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA