Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Prama Grand Preanger Gelar 'Freddie Is Back'

Jumat 14 Jun 2019 14:17 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Prama Grand Preanger Gelar 'Freddie Is Back'

Prama Grand Preanger Gelar 'Freddie Is Back'

Prama Grand Preanger memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Bagi para pecinta Grup Band Queen siap-siap untuk kembali melihat dan menyanyikan lagu-lagu kesayangan anda yang akan ditampilkan oleh Group Band asal Bandung The Flash. Group Band ini sangat ikonik dan selalu membawakan lagu lagu dari Freddie Mercury. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu penuh semangat dan kegembiraan dalam acara Freddie is Back Dine with Queen di hotel Prama Grand Preanger Bandung. Ini diungkapkan manajer markom hotel Prama Grand Preanger, Ruth Melati dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (14/6).

Dikatakan Ruth, selain The Flash yang akan  membawakan lagu-lagu  hits dari Queen, ada opening act oleh Band Flamel asal Bandung. ''Juga ada pula penanyangan film singkat perjalanan Queen dari masa ke masa,'' ucap Ruth. Menurutnya, di akhir acara akan ada Grandprize yaitu menginap di Hotel Bandung dan juga Jakarta. Acara ini diadakan pada hari Sabtu (29/6) mendatang dengan Rp 200.000 net per orang untuk regular dan Rp 250.000 untuk VIP. Acara akan diselenggarkan di Grand Ballroom Hotel Prama Grand Preanger Bandung, open gate pukul 19.00 WIB.

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013. Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA