Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Buka di Manado, Bakso Boedjangan Tawarkan 9 Sajian Bakso

Jumat 14 Jun 2019 14:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Kuliner yang berasal dari Bandung, Bakso Boedjangan mencoba memasuki dunia persaingan makanan di Kota Manado.

Kuliner yang berasal dari Bandung, Bakso Boedjangan mencoba memasuki dunia persaingan makanan di Kota Manado.

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Bakso Boedjangan menawarkan 9 jenis sajian bakso di gerai terbarunya di Manado.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Rumah makan Bakso Boedjangan buka cabang di Kota Manado, Sulawesi Utara, menyusul potensi wisata kuliner di daerah tersebut cukup tinggi. Media Relations CRP Group, Anisa Ixora mengatakan gerai kuliner yang berdiri pada April 2019 itu menawarkan berbagai bakso unik dengan cita rasa tinggi dan tempat yang nyaman untuk semua lapisan masyarakat.

Dia menjelaskan Bakso Boedjangan menawarkan sajian bakso yang berbeda. "Total ada sembilan menu bakso yang dihadirkan di seluruh gerai Bakso Boedjangan," ujarnya.

Adapun sembilan menu bakso yang ditawarkan, yakni bakso pedas berupa bakso polos dengan isi olahan cabe dipadukan dengan kuah pecel yang manis dan gurih. Lalu, ada bakso keju dengan pilihan kuah rawon, bakso mozzarella yang merupakan perpaduan bakso dengan mozzarella asli dengan rasa pedas luar biasa dari kuah taichan.

Ada juga bakso wagyu cincang dengan isian daging wagyu asli bersama pilihan kuah rawon. Selain itu, ada juga bakso urat, bakso pentol, bakso pentol kecil, bakso goreng, dan bakso goreng keju.

"Kami menawarkan berbagai pilihan harga menu, mulai dari Rp 4 ribu-an hingga Rp 30 ribuan," kata Anisa.

Selain pilihan menu tersebut, menurut Anisa, Bakso Boedjangan juga menyiapkan tempat makan yang nyaman dengan fasilitas ruang rapat dan ruang untuk acara ulang tahun, serta fasilitas free wifi. Bakso Boedjangan di Manado merupakan gerai ke 53 dari 61 gerai yang tersebar pada 20 kota di Indonesia.

"Di sini kami mampu menampung hingga 230 pelanggan. Untuk paket khusus memang saat ini belum ada. Namun, untuk sewa ruang khusus biasanya dikenakan pesanan minimal," ungkapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA