Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Jewel Changi Airport Hadirkan Taman dan Atraksi Baru

Kamis 13 Jun 2019 13:43 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Time Tunnel di Jewel Changi Airport.

Time Tunnel di Jewel Changi Airport.

Foto: Jewel Changi Airport
Jewel menyajikan Canopy Park serta pengalaman digital bertema penerbangan

REPUBLIKA.CO.ID, singapura -- jewel changi airport di Singapura terus menghadirkan fasilitas baru bagi pelancong yang singgah di sana. Kini, Jewel menyajikan Canopy Park serta pengalaman digital bertema penerbangan, Changi Experience Studio.

Kepala Eksekutif Jewel Changi Airport Hung Jean menyampaikan Canopy Park terletak di lantai atas. Ketika lokasi dikonsep, dia dan tim membayangkan lingkungan hijau alami yang mampu menampung kegiatan bermain dan bersantai bagi segala usia.

"Hal yang terpenting adalah kami berusaha menciptakan ruang interaksi sosial yang biasa dilakukan di luar ruangan ke dalam ruangan sehingga dapat dinikmati dalam semua kondisi cuaca," kata Jean dikutip dari pernyataan resminya.

Dia berharap lokasi itu bisa membuat pengunjung mendapat pengalaman unik yang berbeda. Pengunjung yang merupakan warga Singapura atau wisatawan internasional yang mengunjungi Jewel bisa bersenang-senang di sana.

Changi Experience Studio terletak di lantai empat Jewel. Changi Airport Group (CAG) merancangnya sebagai ruang yang menceritakan kisah menarik bandara changi dengan menyuguhkan kegembiraan bagi pengunjung.

Managing Director CAG Jayson Goh berujar pengunjung bisa terhibur sekaligus belajar tentang bandar udara Singapura masa lalu dan masa kini. Tema lain termasuk ragam profesi dan pekerja yang membuat bandara terus beroperasi.

Pengunjung dapat secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan menyenangkan dan penuh kejutan. Tentunya, sekaligus membuat mereka memahami kisah dan semangat Changi melalui pengalaman yang nyata.

Goh menyebut Changi Experience Studio merupakan wujud penghargaan bagi 50 ribu manusia penggerak bandara yang bekerja keras menjadikan Bandara Changi seperti saat ini. Dia berharap studio dan pameran interaktif bisa terus tumbuh secara dinamis.

"Sebagai ruang inovasi, hal ini akan terus berkembang seiring dengan lebih banyak cerita dan sejarah baru Bandara Changi," ungkap Goh.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA