Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Jatim Park Gandeng Traveloka untuk Pemesanan Tiket Online

Sabtu 01 Jun 2019 14:52 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Dwi Murdaningsih

Jatim Park (JTP) Group meluncurkan wahana baru, The Legend Star. Wahana ini menyediakan ratusan patung lilin tokoh-tokoh dunia dan bangunan-bangunan terkenal lainnya.

Jatim Park (JTP) Group meluncurkan wahana baru, The Legend Star. Wahana ini menyediakan ratusan patung lilin tokoh-tokoh dunia dan bangunan-bangunan terkenal lainnya.

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Jawa Timur Park Group telah memiliki 12 theme park.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Traveloka menandatangani kerja sama strategi dengan Jatim Park, pengelola wisata edukasi keluarga yang berlokasi di Batu, Malang, Jawa Timur. Adapun tujuan kerja sama ini untuk mendukung target kunjungan 20 juta wisatawan asing ke Indonesia, sekaligus mendorong industri pariwisata di Indonesia.

CEO Traveloka Christian Suwarna mengatakan kolaborasi strategis ini mampu memudahkan para pengunjung mendapatkan destinasi wisata.

“Kami memiliki program Traveloka Xperience sebagai platform pemesanan beragam produk aktivitas liburan dan gaya hidup. Kami percaya kerja sama ini maka aktivitas yang harus dilakukan, hingga pemesanan secara online yang aman dan nyaman,” ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (1/6).

Sementara Staf Ahli Holding Company Jatim Park Group Ronny Sendjojo menambahkan kerja sama ini tidak hanya strategis dilihat dari segi bisnis. Namun juga bisa membantu peran masing-masing meningkatkan pariwisata Indonesia hingga ke tingkat mancanegara.

Saat ini Jawa Timur Park Group telah memiliki 12 theme park yang berlokasi di Jawa Timur dan Jawa Barat, serta dilengkapi dengan 4 inventori hotel dan resorts. Taman ini juga memiliki area terluas di Indonesia, yaitu 22 hektare yang terletak di area Kota Wisata Batu.

“Kerjas ama ini juga menandai pencapaian baru bagi Jawa Timur Park, untuk pertama kali dapat melakukan pemasaran secara online hingga ke pasar mancanegara. Kami berharap, dengan adanya informasi dan akses pemasaran Jawa Timur Park secara online di Traveloka dapat memudahkan para pengunjung,” ucapnya.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA