Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Perawatan Wajah Jenis Ini Jadi Favorit Lelaki

Jumat 26 Apr 2019 11:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Perawatan kulit pria/ilustrasi

Perawatan kulit pria/ilustrasi

Foto: forums.hardwarezone.com.sg
Menghilangkan bekas jerawat dan perawatan wajah rutin jadi favorit lelaki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lelaki yang gemar melakukan perawatan wajah sudah jadi hal lumrah. Sama seperti perempuan, pria ingin kulit wajahnya bersih dan terawat. Mereka pun memiliki perawatan favorit yakni layanan menghilangkan bekas jerawat serta perawatan wajah rutin.

Hal tersebut disampaikan CEO ZAP Clinic Fadly Sahab. Dalam waktu dekat, ZAP akan menghadirkan klinik perawatan kulit khusus pria bernama MEN/O/LOGY. Selama persiapan menghadirkannya, ZAP telah melakukan riset internal.

"Ada riset serta trial and error. Beberapa bulan terakhir saat klinik (ZAP untuk perempuan) tutup, kami memberikan perawatan untuk pria," ujar Fadly, Kamis (25/4).

Mayoritas pria yang diminta melakukan perawatan itu adalah pasangan dari konsumen perempuan yang biasa bertandang ke klinik ZAP. Menurut Fadly, antusiasme mereka cukup baik. Ia melihat pria dengan rentang usia lebih dewasa juga tidak ragu mengaplikasikan botoks.

Fadly menjelaskan semula klinik ZAP diperuntukkan khusus bagi perempuan. Ada ZAP Clinic dengan sasaran usia 20-30 tahun serta ZAP Premiere dengan target perempuan berusia 40-50 tahun.

MEN/O/LOGY yang segera dibuka di mal Kota Kasablanka pada Mei 2019 menyasar kaum pria dengan rentang usia 30-40 tahun. Konsep yang diusung adalah klinik yang jantan, modis, hangat, dan profesional.

Klinik tersebut juga melayani perawatan rambut seperti mengatasi kerontokan serta memulihkan rambut yang sudah beruban. Fadly percaya, lelaki menganggap rambut sebagai kehormatan.

Layanan pelengkap lain yaitu infus untuk membuat tubuh menjadi lebih berenergi serta tidak mudah lelah. Para pria pun bisa berkonsultasi mengenai kulit dan kelamin dengan dokter spesialis. "Ada perawatan rutin seperti di ZAP Clinic serta yang lebih lanjut dengan kasus spesial seperti yang ada di ZAP Premiere," ungkap Fadly.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA