Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Mayday Madness 2019 Hadirkan Diskon di 60 Niaga Elektronik

Jumat 26 Apr 2019 11:23 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Christiyaningsih

Belanja Online. Ilustrasi

Belanja Online. Ilustrasi

Foto: USAToday
Mayday Madness diselenggarakan untuk merayakan semangat Hari Buruh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Praktisi niaga elektronik (e-commerce) dan UKM kembali menghadirkan semangat Hari Buruh melalui perayaan kampanye daring bertajuk Mayday Madness. Ada lebih dari 60 niaga elektronik dan UKM Indonesia memeriahkan perayaan Mayday Madness 2019.

Di tahun keempat ini, Mayday Madness akan diselenggarakan pada 1 Mei mendatang. Mayday Madness akan dibanjiri dengan beragam diskon menarik untuk pembelanjaan daring. Pesta diskon besar-besaran ini mencakup beragam kategori mulai dari elektronik, fesyen, kosmetik, hingga kesehatan.

"Mayday Madness bukan hanya diprakarsai oleh para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 niaga elektronik dan UKM di Indonesia," ungkap Ketua Panitia Mayday Madness Taufik Darmawan dalam pernyataan resmi yang diterima Republika, Jumat (26/4).

Melalui Mayday Madness 2019, Taufik menargetkan revenue & traffic dapat meningkat hingga lima kali lebih tinggi dibandingkan hari normal. Melalui Mayday Madness 2019 ini pula, Taufik berharap masyarakat Indonesia bisa mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga fantastis.

"Kami turut berharap acara Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan," lanjut Taufik.

Masyarakat bisa mengakses laman www.itsmayday.com untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang mudah dengan pilihan diskon dari puluhan niaga elektronik dan UKM. Akan ada jutaaan produk yang dihadirkan dengan potongan harga selama empat hari.

Program yang berlangsung selama empat hari ini dimulai dengan promo diskon hingga 50 persen pada 30 April hingga 3 Mei. Tepat pada 1 Mei, akan hadir promo satu hari Crazy Coupons di mana masyarakat akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua laman niaga elektronik yang bekerja sama.

Baca Juga

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA