Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Sambut Ramadhan Bersama Aston Simatupang

Selasa 16 Apr 2019 15:15 WIB

Red: Gita Amanda

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan tema Ramadhan Kareem menyambut bulan suci Ramadhan.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan tema Ramadhan Kareem menyambut bulan suci Ramadhan.

Foto: Aston Priority Simatupang
Aston Simatupang menghadirkan berbagai penawaran menarik bertema Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan berbagai penawaran menarik bertema "Ramadhan Kareem". Executive Chef Aston, Chef Djoko Hendrasto, dengan tim kulinernya telah menyiapkan berbagai hidangan buka puasa prasmanan setiap harinya selama bulan Ramadhan lengkap.

Sentuhan dekorasi Mediterania dan alunan musik religi ikit menciptakan suasana Ramadhan yang dapat dinikmati keluarga dan teman mulai tanggal 6 Mei - 5 Juni 2019. Hidangan prasmanan ini menyajikan lebih dari 150 jenis prasmanan yang didominasi dengan Jajanan Pasar Traditional. Bagi tamu yang beruntung akan mendapatkan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Yogyakarta dari Batik Air termasuk penginapan.

Aston juga menawarkan menu sahur dengan harga Rp 120 ribu ++ per orang untuk memulai hari puasa dan pengunjung dapat mengakhirinya dengan berbuka puasa di Canary Coffee Shop yang terletak di lantai lobi dan area terasnya didedikasikan untuk mereka yang senang menikmati makan di ruang terbuka. Hidangan buka puasa prasmanan, yang hadir dengan bermacam-macam Tajil dan teh panas, tersedia dengan harga Rp. 200 ribu ++ per orang.

photo
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan tema Ramadhan Kareem menyambut bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Momiji Japanese Restaurant juga menawarkan Ramadhan Japanese Set Menu "Ozen" dengan pilihan makanan pembuka, sup dan hidangan utama, termasuk tajil mulai dari Rp 150 ribu ++ per orang. Nikmati 10 perse diskon dengan memesan lebih awal hidangan buka puasa prasmanan di Canary Coffee Shop mulai dari 21 April hingga 4 Mei 2019 dan diskon 20 persen mulai dari 28 Mei - 4 Juni 2019.

Paket Halal Bi Halal juga disajikan khusus untuk pemesanan kelompok atau komunitas dengan harga Rp 200 ribu ++ per pax, minimum pemesanan 30 pax. Paket ini tersedia mulai dari tanggal 5 - 12 Juni 2019. Tersedia pula harga spesial untuk paket menginap selama bulan Ramadhan hingga 25 persen.

“Jangan lewatkan penawaran menarik selama bulan Ramadhan yang hanya dapat dinikmati di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, selain promosi buffet dari Canary Coffee Shop, kami memiliki paket kamar selama bulan Ramadhan dengan harga yang spesial yang akan memberikan pengalaman tinggal yang tidak terlupakan bagi Anda dengan berbagai pilihan kamar dan suite untuk satu malam," tutur Durro Nafisah selaku Director Sales & Marketing seperti dalam siaran persnya.

Outside catering juga telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan beberapa perusahaan yang ingin menikmati buka bersama karyawannya di dalam perusahaan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA