Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Mawar De Jongh Rawat Kulit Sejak Dini

Kamis 04 Apr 2019 12:15 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Christiyaningsih

Mawar de Jongh

Mawar de Jongh

Foto: Republika/Dwina Agustin
Mawar de Jongh merawat kulit bukan karena ingin putih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mawar de Jongh merupakan salah satu artis remaja yang memiliki perhatian lebih terhadap kulitnya. Bukan karena ingin putih, dia lebih fokus menjaga kesehatan agar terhindari dari penuaan dini karena proses yang tidak bisa dihindari karena ativitasnya.

Baca Juga

"Aku memang masih 17 mau 18 tahun, tapi harus mencegah penuaan dini dari sedini mungkin," kata pemeran film Promise ini.

Mawar mengatakan ternyata penuaan pada kulit sudah bisa terjadi ketika berusia 20 tahun. Dengan begitu, pencegahan harus dilakukan lebih dini lagi agar penuaan tersebut bisa didorong pada usia yang lebih jauh lagi.

Untuk menjaga kesehatan kulit dari penuaan dini, Mawar selalu menggunakan pelembap kulit sebelum melakukan aktivitas. Terlebih dia banyak melakukan aktivitas di luar ruangan untuk syuting sehingga sering terpapar sinar matahari dan polusi.

"Aku sejak usia 12 tahun sudah pakai losion karena dari kecil memang sudah dibiasakan supaya jaga kulit, bukan hanya wajah," ujar penyanyi lagu Heartbeat ini.

Dengan menjaga kulit sejak dini, Mawar berharap kulitnya akan tetap sehat dan tetap terjaga elastisitasnya meski umur telah bertambah. Banyak perempuan yang masih sering melewatkan perawatan kulit secara keseluruhan. Dia enggan menjadi kelompok tersebut karena sudah tahu dampak di masa depan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA