Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Lil'li Latisha Digaet Jadi Captain Produk Fesyen

Ahad 24 Mar 2019 19:52 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Christiyaningsih

Pemain film Kulari ke Pantai Maisha Kanna dan Lil'li Latisha

Pemain film Kulari ke Pantai Maisha Kanna dan Lil'li Latisha

Foto: RepublikaTV/Havid Al Vizki
Enam remaja putri berprestasi ditunjuk menjadi captain produk fesyen asal AS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lini fesyen anak perempuan asal Amerika Serikat (AS), Justice, mengumumkan peluncuran komunitas berbasis pelanggan pertama di Indonesia. Komunitas itu bernama Live Justice Club.

Dikutip dari rilis pers yang diterima Republika, Justice hendak memperluas jangkauan setelah enam tahun beroperasi. Alih-alih hanya melayani pelanggan di toko, Justice tertantang untuk lebih dekat dengan pasar yang disasar.

"Pelanggan kami adalah kategori umur yang aktif dan senang berekspresi. Live Justice Club ini adalah bukti komitmen kami untuk selalu dekat dan menjangkau para pelanggan," kata kata Senior Brand Manager Justice Indonesia, Anindya.

Justice juga menunjuk enam remaja putri berprestasi (Captain) yang dianggap dapat merepresentasikan tiap kategori. Mereka adalah Lil'li Latisha, Marcha Sharapova, Jane Callista, Kimberly Dawn Martin, Elvira Gwynn, dan Almeyda Nayara.

Berbagai keuntungan menjadi bagian dari komunitas adalah berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan. Ada acara bincang santai bersama para ahli mengenai persiapan menjadi remaja putri dan mengenal perubahan biologis pada tubuh.

"Berbagai aktivitas menarik lain seperti kelas menari, memasak, prakarya mandiri, blogging, dan video editing. Komunitas ini dapat menjadi tempat berbagi tips-tips fesyen bersama teman sebaya," ujar Anindya.

Tujuan lain yang ingin dicapai melalui Live Justice Club adalah memberikan refleksi nilai-nilai hidup bagi pelanggan yang akan memasuki tahap remaja. Komunitas diharapkan bisa membangun kepercayaan diri untuk menjadi sosok yang mereka inginkan. 

Dalam komunitas ini, Justice menetapkan enam kategori yang disesuaikan pada nilai yang diusung. Kategori itu adalah Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA