Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

BIRD Hotels & Residences Siapkan Promo tahun Baru

Rabu 21 Nov 2018 18:46 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

BTC Hotel

BTC Hotel

Dimulai dari tanggal 28 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Memasuki penghujung akhir tahun 2018, BIRD Hotels & Residences  telah menyiapkan promo Tahun Baru di The Majesty, Grand Setiabudi, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding  serta GP Mega Kuningan Hotel Jakarta sebagai property baru di bawah naungan BIRD Hotels & Residences. ''Promo akhir tahun Year end Package mulai dari Rp 1.573.000 nett untuk dua malam termasuk makan malam dipenghujung tahun dimulai dari tanggal 28 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019,'' ungkap Corporate Director of Sales and Marketing BIRD Hotels & Residences, Niana dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (21/11).

Dikatakannya, diskon tersebut bisa didapatkan tentu saja bila melakukan pemesanan jauh hari. Untuk di Bandung, The Majesty Hotel  menggelar acara yang bertema 'Black & White' dengan sajian menu kombinasi Western dan Indonesia. Grand Setiabudi mengangkat tema “Adventure”. Tamu akan diajak berpetualang ala hotel dengan menu tradisional Jawa Barat. Lain hal dengan BTC Hotel pada malam tahun baru akan menggelar “Arabian Night” dengan sajian menu ala Timur Tengah. Tak kalah menariknya Green Forest Resort & Wedding menggelar “Karnaval Nusantara” dengan sajian menu ala Nusantara yang memanjakan akhir tahun.

Niana mengungkapkan, bagi tamu yang tidak bisa meninggalkan kota Jakarta, GP Mega Kuningan Hotel dapat menjadi pilihan dimana malam tahun baru dengan teema 'Shining The Night' yang menyajikan menu Indonesia dan Western akan melengkapi kemeriahan di penghujung tahun. Dari semua paket yang ditawarkan tamu juga akan diberikan merchandise Tahun Baru berupa Teddy Bear edisi akhir tahun dan juga Grand Prize tiket pesawat Bandung – Denpasar – Bandung untuk dua pemenang di masing – masing hotel. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA