Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Tujuh Survival Tips Berburu Diskon di Travel Fair

Rabu 24 Oct 2018 21:28 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Pengunjung mencari info pemesanan tiket di salah satu stan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2018 di Jakarta Convention Center, Jumat (5/10).

Pengunjung mencari info pemesanan tiket di salah satu stan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2018 di Jakarta Convention Center, Jumat (5/10).

Foto: Republika/Prayogi
Datang lebih awal atau mengantri sejak pagi bisa memudahkan kita mencari penawaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun. Liburan pun sudah di depan mata. Menjelang musim liburan, biasanya diadakan berbagai travel fair yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para traveller yang hobi berburu diskon. 

Sebelum berburu tiket murah di  travel fair, sudahkah anda tahu apa saja yang harus disiapkan? Berikut adalah tips dan trik yang bisa jadi senjata untuk berburu di travel fair berdasarkan riset platform akomodasi Traveloka.

Pilih travel fair sesuai tujuan liburan

Bukan hanya bermain sepak bola saja yang perlu strategi. Pergi ke travel fair juga butuh strategi. Memasuki musim liburan pasti akan ada banyak sekali travel fair di mana-mana. 

Untuk anda yang sudah tahu waktu dan tempat tujuan liburan, lebih baik datang ke travel fair yang sesuai dengan destinasi liburan juga. Misalnya, anda ingin berlibur ke Jepang pilih travel fair yang punya penawaran-penawaran khusus dan menarik untuk liburan ke Jepang. Bisa juga pilih travel fair yang memang khusus menjual tiket pesawat dan destinasi di Jepang.

Datang lebih awal

Sudah bukan hal aneh lagi melihat orang rela mengantri untuk masuk ke travel fair sejak pagi bahkan dini hari. Jadi, persiapkan diri untuk datang lebih awal supaya tidak kehabisan penawaran menarik.

Bawa bekal

Acara travel fair bisa jadi sangat melelahkan karena harus mengantri berjam-jam hingga harus beradu mengejar promo dengan pengunjung lainnya. Oleh karena itu bawalah minuman dan makanan ringan seperti roti atau cemilan supaya tidak kehabisan tenaga saat sedang berburu tiket liburan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA