Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Bird Hotels & Residences Gelar General Staff Meeting

Selasa 02 Oct 2018 16:20 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Bird Hotels & Residences Gelar General Staff Meeting

Bird Hotels & Residences Gelar General Staff Meeting

Juga memberikan penghargaan pada karyawan berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--BIRD Hotels & Residences dengan propertinya The Majesty Hotel Apartment, Grand Setiabudi Hotel Apartment, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding, Pinewood Apartment dan GP Mega Kuningan Jakarta kembali menggelar acara tahunan karyawan atau General Staff Meeting pada akhir pekan lalu. Acara digelar di Victory Hall The Majesty Hotel & Apartment.

Mengangkat thema Kerja Kita Prestasi Bangsa sebagai pendorong semangat karyawan juga dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73. Yang unik dari acara ini adalah karyawan dari setiap unit properti diwajibkan untuk menggunakan pakaian daerah sekaligus wajib menampilkan kesenian  daerah. Ada pencak silat, poco-poco, puisi kemerdekaan, tarian daerah dan lain-lain. 

Menurut Rebekka Hutabarat sebagai Corp Dir of HRD, acara ini adalah acara tahunan. ''Selain penampilan dari masing – masing unit properti juga pemberian Reward  dan Penobatan bagi The Best Employee dan The Best Supervisor selama Periode 2017 dan Semester I di tahun 2018.  Selain sertifikat penghargaan dari manajemen diberikan juga sejumlah uang,'' papar Rebekka dalam siaran persnya. 

Menurutnya,  ini sebagai motivasi dan medorong prestasi kerja karyawan semakin meningkat. Di samping pemberian penghargaam untuk karyawan pihak BIRD Hotels & Residences juga memberikan penghargaan kepada The Majesty Hotel & Apartment dan Pinewood Apartment sebagai pemenang lomba dekorasi HUT RI ke 73 dan Grand Setiabudi Hotel  dan BTC Hotel sebagai pemenang lomba kebersihan dalam program BIRD’s Competition.

Pada kesempatan itu,  Board of Commisioner melalui Board of  Director, Firma J. Allagan & Gatot Prijatna meminta kepada seluruh karyawan di lingkungan BIRD Hotels & Residences agar terus  berinovasi  di tengah – tengah persaingan hotel yang sedemikian ketat di Kota Bandung.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA