Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Amaroossa Hotel Gelar Pesta Rakyat

Senin 06 Aug 2018 14:29 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

The Amaroossa Bandung

The Amaroossa Bandung

Foto: Dok: Amaroossa
Lomba makan kerupuk sampai balap karung dan juga gebug bantal di kolam renang.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Hari kemerdekaan di Bulan Agustus, akan sangat meriah di Amaroossa Hotel. Selain memberikan berbagai macam promo, akan ada kegiatan kegiatan lomba dan acara seru  selama Bulan Agustus. Ini diungkapkan Marcomm Manager Amaroossa Hotel, Ruth Melati dalam siaran persnya. ''Mulai dari promo makanan, Amaroossa Hotel mengeluarkan menu Medeka Roasted Chicken. Yaitu Ayam satu ekor utuh dipanggang empuk dengan bumbu rahasia Chef Amaroossa dan  disajikan dengan beberapa macam pilihan saus. Mulai dari mushroom sampai saus hot spicy racikan Amaroossa dan pilihan nasi putih atau butter rice,'' papar Ruth. 

 

Ditambahkannya, Mocktail dan cocktail yang sehat dan segar campuran dari buah blackberry segar dan rosemary ditawarkan di Bulan Agustus dengan harga promo hanya Rp.30.000,-. Dapat dinikmati di Roses Restaurant ataupun Gardenia Cafe Amaroossa Hotel. Selain itu menurut Ruth, juga ada promo kamar selama bulan Agustus. ''Booking melalui website Amaroossa dan gunakan promo kode MERDEKA, dapatkan discount sampai 25 persen dari harga website, buffet breakfast untuk 2 orang dan complimentary dua ticket KidZania Jakarta,'' kata Ruth. 

 

Untuk menginap di 17 dan 18 Agustus, dapatkan paket kamar termasuk BBQ Dinner senilai Rp.100.000,- per orang. ''Diiringi pula musik keroncong 1945, booking melalui website dan dapatkan harga jauh lebih terjangkau,'' ungkapnya. 

 

Menurut Ruth, kegiatan lomba Pesta Rakyat yang diperuntukan bagi tamu diadakan di hari Minggu pagi menemani weekend sebelum pulang. Sekitar sepuluh lomba akan dilaksanakan. Lomba makan kerupuk sampai balap karung pakai helm dan juga gebug bantal di kolam renang. ''Amaroossa menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher cake, voucher Belanja, ticket nonton dan voucher wisata Bandung,'' katanya. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA