Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sepanjang Ramadhan, Amaroossa Bandung Sajikan Menu Nusantara

Selasa 15 May 2018 17:13 WIB

Red: Sandy Ferdiana

The Roses Restaurant, Amaroossa Hotel Bandung

The Roses Restaurant, Amaroossa Hotel Bandung

Foto: Istimewa
Para pengunjung akan ditemani pertunjukkan stand up comedy saat berbuka puasa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Datanglah ke Amaroossa Hotel Bandung di Jalan Aceh 71 A, Kota Bandung, saat berbuka puasa . Di sana, akan ada sajian ratusan menu Nusantara yang sengaja disajikan sepanjang Ramadhan 1439 Hijriah.

Selama Ramadhan, setiap harinya Amaroossa Hotel Bandung menyajikan menu Nusantara yang berbeda-beda. Menu yang akan melengkapi berbuka puasa itu, di antaranya sate lilit dan ayam betutu khas Bali, sayur asem dan pindang ikan yang cocok sekali di lidah orang Sunda, rendang dan soto Padang, sop konro Makasar dan ikan dabu khas Manado, ayam taliwang dan plecing kangkung khas Lombok, soto Betawi, kerecek dan gudeg khas Yogya.

Selain menu itu, Amaroossa Hotel Bandung juga menyiapkan camilan, takjil dan aneka dessert yang disajikan spesial oleh Chef Ateng. Menurut Chef Ateng, camilan yang akan disajikan merupakan jajanan favorit khas daerah yang disajikan di Buffet Iftar Amaroossa Hotel, mulai dari cilok, tahu gejrot, seblak ceker, cuankie, pempek, cireng siram, dan pindang tutut.

photo
Menu Ramadhan

Sementara untuk menu takjil, kata Ateng, yaitu mulai dari kue tradisional hingga aneka es manis. ‘’Semua itu bisa dinikmati di The Roses Restaurant, Amaroossa Hotel Bandung,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (15/5).

Marketing Communication Manager The Amaroossa Hotel Bandung Ruth Melati menambahkan, di Amaroossa Hotel Bandung juga akan stand up comedy di setiap weekend. Penampilan itu, menurut dia, akan menemani tamu menjelang buka puasa.

Selama bulan Ramadan, pihaknya memberlakukan harga promo kamar, yaitu hanya Rp 500 ribu per malam termasuk sahur. Sementara untuk tambahan biaya takjil, sebut dia, dikenakan Rp 30 ribu per orang.

Kata Ruth, The Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel butik bintang empat kelas atas. Kata dia, hotel ini menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang sempurna. Konsep itu, menurut dia, menjadikan pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap di Bandung. Untuk reservasi bisa menghubungi 022-422 2221 atau whatsapp +6282118990071.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA