Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Sunday, 17 Zulhijjah 1440 / 18 August 2019

Syariah Hotel dan Lorin Sabet Penghargaan Perhotelan

Senin 07 May 2018 18:54 WIB

Rep: Andrian Saputra/ Red: Yusuf Assidiq

Penghargaan diraih Syariah Hotel dan Lorin.

Penghargaan diraih Syariah Hotel dan Lorin.

Foto: Dokumen.
Penghargaan itu menjadi wujud kerja keras dan kerja cerdas tim di semua lini.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dua hotel berbintang milik Lorin Group yakni Syariah Hotel Solo dan Lorin Hotel Solo, Jawa Tengah, menyabet penghargaan bergengsi dalam dunia perhotelan di wilayah Solo-Yogyakarta. Kedua hotel tersebut diganjar pemegang merek terbaik yakni sebagai hotel Syariah dan hotel berbintang terbaik dalam Solo Best Brand Index (SBBI).

Direktur Utama PT LIH, Purwanto Yudhonagoro, mengatakan  penghargaan tersebut menjadi wujud kerja keras dan kerja cerdas timnya di semua lini. Menurutnya, dalam SBBI tahun ini dinilai cukup istemewa bagi pihaknya.

Mengingat, pihaknya dapat mempertahankan prestasi yang tahun juga telah didapatkan, yakni pemegang merek terbaik kategori Hotel Syariah untuk Syariah Hotel Solo, dan Pemegang merek terbaik kategori Hotel Berbintang untuk Lorin Hotel Solo.

"Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, profesional, disiplin, dan lebih berdaya saing lagi. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih memberikan layanan terbaik kepada tamu, masyarakat, maupun stake holder terkait," katanya, Senin (7/5).

Purwanto memaparkan, penghargaan dari ajang SBBI ini menjadi bentuk eksistensi Syariah dan Lorin Hotel Solo bahwa keberadaannya telah diterima dan sudah di hati masyarakat eks Karisidenan Surakarta khususnya. Syariah Hotel Solo di usianya keempat sebagai hotel baru berkonsep syariah terbesar, dan Lorin Hotel Solo sebagai hotel berbintang lawas namun masih tak kalah eksis dengan hotel-hotel yang baru bermunculan.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Surakarta khususnya karena telah mendukung perkembangan bisnis Syariah Hotel Solo. Mita mengungkapkan, pada tahun ini sebelum penghargaan SBBI, Syariah Hotel Solo telah mendapatkan penghargaan dari HotelsCombined, situs pencarian layanan lengkap hotel terekomendasi secara online asal Australia.

Syariah Hotel Solo dinyatakan sebagai salah satu pemenang dalam penghargaan Recognition Of Excellent 2018 in Indonesia kategori Customer Satisfaction Worldwide (Kepuasan Konsumen Kelas Dunia) yang diselenggarakan oleh HotelsCombined. Syariah Hotel Solo dinilai layak menjadi akomodasi rekomendasi di dunia, khususnya di wilayah Asia yang memiliki nilai di atas rata-rata pada kategori Customer Satisfaction.

"Penghargaan ini menjadi prestasi maupun evaluasi kami untuk berbenah menyuguhkan pelayanan agar lebih baik lagi," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA