Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tiga Karakter Kaum Milenial Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Kamis 30 Nov 2017 16:11 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Winda Destiana Putri

Liburan musim dingin (ilustrasi)

Liburan musim dingin (ilustrasi)

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Libur akhir tahun selalu menjadi momen menarik bagi mereka yang suka traveling. Meskipun pada musim liburan hampir semua harga penginapan mahal, nyatanya ada saja cara-cara yang dilakukan untuk tetap bisa menikmati harga diskon.

Platform reservasi akomodasi online Agoda melakukan survei online di awal November. Mereka ditanya tentang trik yang dilakukan untuk mendapat harga terbaik untuk libur akhir tahunnya. Para responden berusia 25-34 tahun dengan total 500 responden. Berikut tiga karakter kaum milenial dalam merencanakan liburan akhir tahun versi survei Agoda.

Rajin telusuri internet

Mencari promo layaknya mencari harta karun. Semakin dalam menggali, semakin baik promo yang didapat. Sebanyak 76 persen milenial mencari kode voucher promo di internet.

Banyak sumber

Milenial berupaya mencari diskon paling maksimal melalui berbagai sumber. Survey menyatakan 73 persen membuka lebih dari lima jendela halaman di internet untuk membandingkan semua harga.

Buat grup

Karena ada peribahasa bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, maka anak-anak muda akan berkumpul untuk mencari promo terbaik. Sebanyak30 persen milenial membuat chat group dengan teman-teman dan saling membagikan informasi promo rahasia. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA