Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Hunian Bergaya Cozy Minimalis Kaum Milenial

Selasa 16 May 2017 16:50 WIB

Red: Hiru Muhammad

contoh hunian kluster Woodchester

contoh hunian kluster Woodchester

Foto: dok sinarmas land

REPUBLIKA.CO.ID BEKASI -- Memadukan unsur alam yang ramah lingkungan dengan tampilan hunian yang modern dan alami menjadi nilai jual tersendiri bagi pengembang dalam menawarkan produknya. Hal itu tercermin dari kawasan residensial kluster Woodchester di kota Deltamas Cikarang Bekasi, Jawa Barat.

Pengembangan hunian ramah lingkungan dan hemat energi bergaya cozy minimalis ini tercermin dari banyaknya ruang terbuka hijau bagi penghuninya. Sinar Mas Land sebagai pengembang kluster Woodchester berkomitmen membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya. 

Kluster Woodchester memiliki 2 tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 89/98 dan 68/84. Penataan kawasan ini pun dirancang dengan sangat matang sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate) serta tiap unit menghadap ke utara dan selatan.  Harga yang ditawarkan sesuai kebutuhan masyarakat terutama kaum milennial, yang mengedepankan gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi.

Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran persnya  mengungkapkan kluster Woodchester yang terbagi enam kluster adalah solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta. "Kluster terbaru ini jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, akses yang mudah hingga harga yang terjangkau tentunya.”

Kluster Woodchester memiliki akses tol langsung dari tol Jakarta Cikampek KM 37 dari Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi membuat kawasan ini mudah di akses. Cluster ini juga memiliki sebuah Club House yang dapat dinikmati bersama dengan seluruh penghuni kluster Woodchester terdiri dari Sport Outdoor Field dan Children Playground.

Kluster ini juga sangat dekat dengan Education Center seperti Kampus ITSB, Korean Eduplex (K-Eduplex) dan Sekolah Pangudi Luhur serta pusat perbelanjaan, area rekreasi dan rumah sakit.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA