Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Alternatif Habiskan Liburan di Ibu Kota

Rabu 10 May 2017 10:16 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Foto: dok Hotel Dafam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menghabiskan waktu akhir pekan dan libur tanggal merah tidak harus dengan jalan-jalan ke suatu tempat. Menghabiskan waktu dengan menikmati pemandangan Jakarta dan kenyamanan beristirahat sangat direkomendasikan.

Sering kali akhir pekan dan tanggal merah banyak orang memilih untuk piknik  ke tempat wisata, sehingga membuat macet jalanan. Ketimbang ikut-ikutan membuang waktu dengan kembali merasakan macet di waktu liburan, lebih baik mencari alternatif pengisi liburan.

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan dengan menikmati waktu senggang di hotel. Beristirahat dan bersantai mengembalikan tenaga sebelum melakukan aktivitas harian lagi terdengar lebih menyenangkan.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta bisa menjadi pilihan untuk liburan alternatif tersebut. Selain menawarkan dengan City & Sky view dari jendela kamar, terdapat penawaran yang menarik hingga akhir tahun 2017.

"Cash Back dan Stay & Stamp ini berlaku sampai dengan akhir tahun 2017,” kata Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta Nancy Fenyapwain melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Promo Cash Back memberikan keuntungan bagi tamu yang akan bermalam di akhir pekan dan hari libur nasional. Hanya dengan harga Rp 550 ribu net per kamar per malam, sudah menyimpan hingga Rp 210 ribu dan bermalam fasilitas pemandangan menarik untuk dua orang, gratis akses wi-fi 24 jam, serta mendapatkan Special Laundry Offers.

Sedangkan Stay & Stamp berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, tamu yang menginap dengan harga walk in rate akan mendapatkan form yang akan di cap atau stamp oleh reception hotel. Dan apabila tamu berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh cap dalam periode bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh satu malam secara gratis di kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya.

“Kedua promo tersebut kami ciptakan untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu yang lain untuk dapat memanfaatkan promo tersebut seefisien mungkin," ujar Nancy.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA