Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Dewa 19, Gigi Hingga Raisa di "Mandiri Karnaval 2016"

Rabu 26 Oct 2016 17:05 WIB

Red: Hazliansyah

VP Corporate Communications Bank Mandiri Ahmad Reza (ketiga kanan), SVP Credit Card Bank Mandiri Vira Widyasri (kedua kanan), SVP Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma (ketiga kiri) berfoto bersama Vokalis Band Gigi Armand Maulana (kedua kiri),

VP Corporate Communications Bank Mandiri Ahmad Reza (ketiga kanan), SVP Credit Card Bank Mandiri Vira Widyasri (kedua kanan), SVP Wealth Management Bank Mandiri Elina Wirjakusuma (ketiga kiri) berfoto bersama Vokalis Band Gigi Armand Maulana (kedua kiri),

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara tahunan yang mengusung konsep festival musik, bazaar, serta wisata kuliner "Mandiri Karnaval" siap digelar. Kali ini acara akan berlangsung pada 29 hingga 30 Oktober 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, " mandiri karnaval 2016 " mengusung tema mix and match, yakni mengombinasikan antara musisi yang banyak mengisi di tahun 90-an dengan musisi kekinian.

"Agak beda di tahun ini. Kalau tahun lalu kita ada Slank, Noah, Nidji, Sheila on 7, tahun ini kombinasi 90's sensation dengan musik kekinian," ujar Corporate Communications Head bank mandiri ahmad reza , Rabu (26/10) di Jakarta.

Guna mengusung konsep tersebut, deretan musisi yang dihadirkan pun disesuaikan. Mulai dari gigi , Kahitna, Kla Project, dewa 19 Reunion, Project Pop, Maliq & D'essentials, The Groove, Mocca juga The Groove di segmen 90's sensation.

Sementara untuk musik kekinian, "Mandiri Karnaval 2016" menghadirkan The Overtunes, Barasuara, Tulus, raisa , Isyana Sarasvati, juga DJ Dipha Barus.

"Nantinya kehadiran mereka akan benar-benar memberikan warna yang berbeda. Mulai dari yang ingin nostalgia juga menikmati musik kekinian," ujar Ahmad Reza.

Untuk bisa menikmati seluruh fasilitas dan pertunjukkan, pengunjung hanya menunjukkan Mandiri kartu kredit, kartu prabayar e-money atau Mandiri e-cash dengan saldo minimal Rp 100.000. Hal ini mengingat seluruh transaksi pembayaran di ajang tersebut akan menggunakan alat pembayaran non tunai.

"Konsep pembayaran elektronik ini juga sejalan dengan keinginan kami menyukseskan program pemerintah terkait gerakan nasional non tunai di masyarakat. Dimana kami mencoba memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada pengunjung saat bertransaksi dengan alat pembayaran Bank Mandiri," tambah Reza.

Sementara VP Kartu Kredit Bank Mandiri Vira Widiyasari mengatakan, pemegang kartu kredit Mastercard World Elite & Fengshui serta Visa Signature & Platinum akan mendapat manfaat spesial berupa VIP Lounge, Valet Parking termasuk meet and greet dengan artis pengisi acara.

Fasilitas serupa juga diberikan kepada nasabah Mandiri private & prioritas.

"Ini merupakan salah satu satu program apresiasi Bank Mandiri terhadap pemegang kartu kredit yang sudah loyal. Diharapkan  juga program ini bisa membina hubungan baik yang sudah terjalin. Semoga semua bisa enjoy dengan semua yang telah disiapkan. Baik dari musik, makanan, dan kehadiran ragam komunitas," ujar  Vira Widiyasari.

"Mandiri Karnaval 2016" ditargetkan dapat dikunjungi lebih dari 50 ribu orang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA