Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

8 Hal Tentang Cinta yang Dapat Dipelajari dari Kakek-Nenek

Ahad 11 Sep 2016 18:29 WIB

Rep: Kabul Astuti/ Red: Winda Destiana Putri

Kakek Nenek. Ilustrasi

Kakek Nenek. Ilustrasi

Foto: CNN

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lihatlah bagaimana kakek-nenekmu saling berbagi kemesraan, meski rambut telah memutih. Kamu dapat belajar banyak tentang cinta dari mereka.

Dilansir dari Female First, Ahad (11/9), paling tidak ada delapan hal tentang cinta yang dapat kamu pelajari dari mereka. Pertama, mereka tidak mudah menyerah. Tidak ada hubungan yang mudah dan mereka telah melalui seluruh masa-masa sulit mereka bersama.

Mereka makan bersama di rumah setiap hari. Sembari saling bertutur tentang apa yang Anda dan pasangan Anda alami hari itu, makan bersama akan mendorong Anda dan pasangan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Mereka tidak pernah meremehkan kekuatan secangkir teh. Duduk mengobrol di beranda dengan satu tangan memegang secangkir teh kadang-kadang tampak tidak mungkin di tengah segala kesibukan dan pekerjaan Anda.

Tetapi jika Anda menyisihkan waktu setiap hari barang sepuluh menit untuk minum teh sembari berbincang santai dengan pasangan, itu bisa jadi akan memberikan keajaiban dalam hubungan Anda.

Mereka hanya makan masakan rumah. Merek tidak mengandalkan makanan siap saji, melainkan masakan yang dibuat di dapur rumah dengan banyak sayuran dan bumbu melimpah. Hal ini tentu saja, cara yang lebih baik untuk memastikan Anda akan bersama sampai usia lanjut.

Mereka berusaha tampil menarik untuk menyenangkan hati pasangan. Jika Anda tidak berjumpa satu sama lain untuk sementara waktu, kemudian Anda akan menjemput pasangan di suatu tempat atau dia baru saja sampai di rumah, kenakan pakaian terbaik dan temui pasangan Anda dengan wajah cerah.

Mereka berkomitmen setia. Meskipun sebagian dari mereka pernah terlibat skandal ketika muda, Anda bisa menemukan pasangan-pasangan senja memegang janji pernikahan dengan sangat serius. Ketika pasangan yang mereka kasihi meninggal, mereka tampaknya tidak terpikirkan untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Mereka cekcok -tapi mereka berdua tahu bahwa dalam hati mereka saling mencintai. Seringkali berdebat lantaran hal-hal sepele, tapi sesudahnya saling menatap dan tersenyum jenaka satu sama lain. Sedikit gejolak emosional ada kalanya bisa menghangatkan hubungan Anda.

Mereka individu yang kuat. Kekuatan diri Anda akan diuji saat bersama dengan pasangan Anda dalam berbagai permasalahan hidup. Jadilah orang yang kuat untuk menguatkan satu sama lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA