Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Agnes Davonar Luncurkan Seri Terbaru Novel "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Jumat 24 Jun 2016 08:20 WIB

Red: Hazliansyah

Seri terbaru novel

Seri terbaru novel "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Foto: Republika/Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya sebagai rumah produksi yang membuat film layar lebar, Falcon kini juga merambah ke dunia publishing. Sebagai proyek pertama, Falcon Publishing meluncurkan seri terbaru novel milik Agnes Davonar, "Surat Kecil untuk Tuhan".

Ditemui dalam peluncuran novel, Agnes Davonar mengatakan, meski memiliki judul yang sama dengan novel sebelumnya, "Surat Kecil Untuk Tuhan" seri terbaru memiliki cerita yang jauh berbeda.

"Ceritanya berbeda dengan novel sebelumnya, cerita ini baru, hanya saja memiliki konsep yang sama, yakni bagaimana seorang anak menulis harapanya melalui sebuah surat untuk Tuhan," ujar Agnes di kantor Falcon, Duren Tiga, Kamis (24/6) sore.

Agnes mengatakan novel terbarunya ini bercerita tentang kakak beradik bernama Anton dan Angel yang terjebak dalam eksploitasi anak.

"Awalnya saya menuangkan dalam cerita pendek berjudul Anton dan Angel. Lalu, setelah terjadi kasus Angelina di Bali, pada tahun 2016 saya berpikir untuk membuat kisah ini menjadi sebuah novel. Dan jadilah novel ini," kata Agnes.

Menurut Agnes, "Surat Kecil Untuk Tuhan" bukan sekadar novel, namun sebuah brand yang akan menghadirkan kisah-kisah inspiratif ke depannya.

"Inilah bentuknya. Seri terbaru ini berbeda ceritanya dari seri yang pertama. Cerita baru dengan konsep yang sama," ujar Agnes.

Jika sebelumnya "Surat Kecil Untuk Tuhan" berhasil menjadi salah satu novel dengan penjualan terbaik, akankah seri terbarunya ini mengulang kesuksesan serupa? Frederica dari Falcon Publishing mengaku optimistis.

"Sebab Surat Kecil Untuk Tuhan sudah memiliki penggemar tersendiri di masyarakat," ujar Frederica.

Saat ini novel "Surat Kecil Untuk Tuhan" sudah tersedia di berbagai toko buku.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA