Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

District 12 Tawarkan Koleksi Khusus Lebaran

Rabu 22 Jun 2016 07:42 WIB

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari

Salah satu koleksi Lebaran dari District 12.

Salah satu koleksi Lebaran dari District 12.

Foto: MGROL 68

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ramadhan sudah memasuki hari ke-15, tanpa terasa Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Segala persiapan pun mulai dilakukan, salah satunya mencari pakaian baru.

District 12 bisa dijadikan butik rekomendasi untuk Anda berburu baju lebaran. Apalagi District 12 merupakan butik busana Muslim yang berkolaborasi dengan 13 merek busana Muslim di Indonesia.

Bertempat di f(x) Sudirman Lantai 4, District 12 kemarin (21/6) merayakan hari jadinya yang pertama, sekaligus meluncurkan koleksi khusus Ramadhan. Masing-masing merek menampilkan empat tampilan dari koleksi Ramadhan dan Idul Fitri yang sebagian besar berwarna putih.

“Setiap brand yang ada di District 12 mempunyai karakter dan cirinya khasnya masing-masing. Dan semuanya adalah brand-brand Muslim yang sudah cukup lama berdiri dan punya loyal costumer masing-masing. Sehingga diharapkan kita bisa maju bersama” ujar Lulu Elhasbu, salah satu desainer yang ditemui di f(X) Sudirman.

Merek yang tergabung dalam District 12 adalah Elhasbu by Lulu Elhasbu, House of Nabila by Nalia Rifika dan Nabila Hatifa, Kaimma Malabis by Rimma Bawazier, Kara Indonesia by Diana Nurlina, Maima Indonesia by Irmasari Joeda dan Winda Arora, Miss Marina by Dian Marina, Nadjani by Nadya Nizar, Novierock by indah Novianti, Nonizakiah by Noni Zakiah, RA by Restu Anggraini, Ranihatta by Maharani Hatta, SimplyMii by Mimi Alysa dan Monel dengan 5 owner yaitu Minna Mekkarina, Irma Mariam, Titin Sutiarsih, Lina Rooslina, dan Dessy Mayasari.

Harga yang ditawarkan District 12 bervarisasi mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 600 ribu rupiah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA