Jumat 17 Jun 2016 17:44 WIB

Atasi Bau Mulut dengan Sensodyne Mouthwash

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
ilustrasi Bau mulut
Foto: Republika/ Musiron
ilustrasi Bau mulut

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk mengatasi bau mulut saat puasa, selain rangkaian pasta gigi, juga ada mouthwash yang bisa Anda gunakan. Nah memanfaatkan momen tersebut, Sensodyne produksi GlaxoSmithKline Consumer Health (GSK) sebagai merek Pasta Gigi Sensitif di Indonesia memperkenalkan Sensodyne Mouthwash.

Produk ini dihadirkan untuk mendukung masyarakat Indonesia menikmati hari-hari berpuasa di bulan Ramadhan. “Kini setiap orang, terutama para penderita gigi sensitif, dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh kenyamanan dan rasa percaya diri tanpa gangguan rasa ngilu akibat permasalahan gigi sensitif. Terlebih di tengah momen-momen bersilaturahmi dengan keluarga maupun orang-orang terdekat,” jelas Brand Activation Manager GSK Oral Health Care, Dwitya Pramesi kepada wartawan dalam acara Peluncuran Sensodyne Mouthwash di Jakarta, belum lama ini.

Ia mengatakan, Ramadhan adalah momen istimewa yang harus kita jalani dan nikmati dengan maksimal, baik itu dalam beribadah maupun bersilaturahmi bersama orang-orang terdekat. Sayangnya, banyak yang masih belum menyadari bahwa saat berpuasa, rasa ngilu akibat permasalahan gigi sensitif cenderung lebih mudah kita alami. Dan pastinya hal ini sangat mengganggu kenyamanan sehari-hari.

Karena itulah, Sensodyne memperkenalkan Sensodyne Mouthwash yang diformulasikan secara khusus untuk penderita gigi sensitif. Sensodyne Mouthwash yang terdiri atas dua varian yaitu Extra Fresh dan Cool Mint kini hadir dalam ukuran 250 ml yang lebih praktis. Produk ini memiliki berbagai bahan aktif seperti potassium nitrate yang memberikan perlindungan dari rasa ngilu. Produk ini memang diperuntukkan bagi penderita gigi sensitif untuk memberikan perlindungan lebih lama untuk gigi sensitif.

Sensodyne Mouthwash dapat memberikan perlindungan terhadap rasa ngilu akibat gigi sensitif selama 24 jam, yang akan berpadu sempurna dengan khasiat pasta gigi Sensodyne. Pasta gigi ini akan semakin melindungi gigi dari rasa ngilu akibat gigi sensitif, sekaligus memberikan nafas segar yang maksimal. Selain itu, Sensodyne Mouthwash juga mengandung fluoride yang dapat mencegah masalah gigi berlubang.

Yang tak kalah penting, produk ini bebas alkohol sehingga selain lebih ‘ramah’ terhadap struktur dan kondisi gigi dan mulut. Produk ini menjadi pilihan paling tepat bagi mereka yang membutuhkan produk yang bebas alkohol.

“Dengan rangkaian perawatan gigi sensitif yang semakin lengkap dari Sensodyne sebagai ahli permasalahan gigi sensitif, kini masyarakat dapat dengan nyaman dan percaya diri menikmati hari-hari berpuasa di bulan Ramadhan bersama orang-orang terdekat tanpa ancaman rasa ngilu akibat gigi sensitif maupun bau mulut yang mengganggu,” ujarnya

Saat ini, seluruh rangkaian Sensodyne Mouthwash sudah tersedia mini market, supermaket dan hyper market di seluruh Indonesia. Untuk pemakaian, dia menjelaskan, produk ini bisa digunakan dua kali sehari seiring dengan menggosok gigi. Pagi hari usai sahur dan buka sebelum tidur.  “Siang-siang mau gunakan mouthwash silakan. Dua kali sehari supaya optimal. Lebih enggak apa,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement