Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Bulan Ramadhan, AirAsia Indonesia Tawarkan Tiga Juta Kursi Promo

Senin 13 Jun 2016 00:53 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Hazliansyah

AirAsia termasuk maskapai berbiaya murah.

AirAsia termasuk maskapai berbiaya murah.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam memeriahkan bulan Ramadhan, maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiga juta kursi gratis. Penawaran ini berlaku untuk seluruh penerbangan internasional jarak pendek dan jarak jauh, termasuk ke Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Australia, Korea Selatan, dan Cina.

Kursi promo ini tersedia dalam pemesanan mulai 13 hingga 19 Juni 2016 untuk perjalanan pada 4 Januari hingga 21 Agustus 2017. Pemesanan ini dapat dilakukan di situs resmi AirAsia dan aplikasi mobile AirAsia yang tersedia di perangkat iPhone dan Android. Harga pemesanan tiket ini dimulai dari O rupiah, tidak termasuk pajak dan biaya lain.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, mengungkapkan, program ini merupakan salah satu upaya AirAsia Indonesia dalam memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini. AirAsia pun berharap, masyarakat Indonesia banyak memanfaatkan kegiatan promosi ini.

"Kami sangat senang dapat memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini dengan kembali menawarkan tiga juta kursi promo. AirAsia sangat bangga dapat mengundang lebih banyak lagi masyarakat Indonesia berwisata ke destinasi-destinasi internasional baru dengan biaya yang terjangkau," ujar Andy dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Ahad (12/6).

Andy menambahkan, dengan penawaran ini, masyarakat Indonesia bisa memiliki kesempatan melakukan perjalanan ke sejumlah tempat di luar negeri.

"Termasuk dengan tambahan beberapa rute internasional baru yang eksotis, antara lain Teheran, Muscat, Mauritius, dan Auckland," kata Andy.

"Travelers juga dapat memanfaatkan promo ini untuk short weekend gateway ke negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura," tutur Andy.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA