Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Menikmati Ramadhan dengan Promo Artotel

Ahad 05 Jun 2016 22:48 WIB

Red: Indira Rezkisari

Artotel Thamrin Jakarta

Artotel Thamrin Jakarta

Foto: dok artotel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang Ramadhan, Hotel Artotel menggelar promo Ramadhan yang berakhir pada 30 Juni 2016. Program ini diberi nama Ramadhan Snooze.

 

Ramadhan Snooze adalah penawaran untuk Artotel yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui website resmi www.artotelindonesia.com. Cukup dengan memasukkan kode promosi Ramadhan, pada saat melakukan pemesanan kamar di kota yang dituju, maka sejumlah keuntungan tambahan akan didapatkan.

Mulai dari gratis buka puasa ala prasmanan untuk dua orang di Artotel Surabaya, jika memesan kamar. Syaratnya, harga yang berlaku Rp 475 ribu untuk satu malam dan termasuk makan pagi atau sahur.

Lalu untuk Jakarta dapatkan potongan Rp 50 ribu untuk menginap dengan harga kamar jadi Rp 705 ribu. Harga termasuk pilihan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk satu orang.

Dan dapatkan diskon 10 persen di Artotel Sanur. Dengan keuntungan pilihan makan pagi atau sahur untuk dua orang, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA