Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

5 Hal yang Buat Laki-Laki Ilfeel dengan Perempuan

Selasa 22 Mar 2016 16:14 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Citra Listya Rini

Bertengkar dalam pacaran (ilustrasi).

Bertengkar dalam pacaran (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan percintaan antara laki-laki dan perempuan sering kali terasa indah pada awalnya. Namun, perlahan berbagai hal terjadi dan membuat Anda dan pasangan harus berjuang unuk terus bertahan.

Biasanya, hal-hal seperti kebiasaan, sifat, serta apapun yang perlu penyesuaian antara dua orang menjadi alasan mengapa jalinan kasih terasa tak menyenangkan. Salah satunya adalah, hal-hal yang dilakukan oleh perempuan cenderung membuat laki-lai ilang feeling (ilfeel) alias tidak suka lagi melanjutkan hubungan percintaan.

Dilansir Bold Sky, inillah beberapa hal dari perempuan yang membuat laki-laki menjadi ilfeel:

1. Perempuan terlihat terlalu cinta

Di saat seorang laki-laki merasa dan mengetahui perempuan yang disukainya sudah membalas cintanya, ia akan merasa santai. Bahkan, mereka cenderung bersikap dingin karena pada dasarnya Kaum Adam diprogram untuk mengejar cinta.

Karena itu, meski sudah menjalin hubungan kasih, Anda para Kaum Hawa sebaiknya tetap membatasi diri untuk terlalu mengungkapkan dan menunjukkan rasa cinta pada laki-laki.

2. Tak suka berdandan

Laki-laki disebut sebagai salah satu mahluk yang paling visual. Karena itu, tak heran banyak dari mereka yang suka pada perempuan dengan penampilan menarik.

Banyak perempuan yang senang merias diri atau berdandan agar dapat tampil percaya diri dan menarik di mata para laki-laki. Hal ini juga sering kali dilakukan pada awal menjalin hubungan kasih.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, perempuan sering kali merasa malas untuk merias diri di depan kekasih mereka. Perempuan menganggap laki-laki yang sudah menjadi pasangannya sudah menerima apa adanya.

Padahal, laki-laki biasanya lebih senang dengan perempuan yang bisa menjaga penampilan, terlebih di hadapan mereka hingga kapanpun.

3. Terlalu gemuk

Biasanya, laki-laki menyukai perempuan yang memiliki pipi tembam. Hal ini karena pipi tersebut sering kali membuat mereka merasa gemas.

Namun, banyak laki-laki yang tak suka jika perempuan yang menjadi kekasihnya terlihat bertambah gemuk. Hal ini karena mereka ingin agar penampilan Anda tetap terjaga, sebagaimana pertama kali bertemu.

4. Cerewet

Jika Anda terlalu mendominasi pembicaraan, jangan heran jika lawan bicara mudah merasa bosan. Tak terkecuali dalam hubungan percintaan.

Biasanya, saat perempuan terlalu cerewet, seakan tidak ingin berhenti berbicara maka para laki-laki cenderung merasa bosan dan malas. Sebaiknya, Kaum Hawa sesekali tak mendominasi pembicaraan agar pasangan mereka bisa mengekpresikan perasaan serta apapun yang ingin diceritakan.

5. Tak suka bercanda

Salah satu momen paling canggung yang sering kali dihadapi sepasang kekasih adalah saat salah satu melontarkan lelucon yang dianggap tak tepat. Meski demikian, sering kali perempuan marah dengan candaan yang diucapkan kekasihnya dan mereka ingin agar pria meminta maaf akan hal itu.

Hal inilah yang kadang membuat laki-laki merasa kecewa. Jangan heran, perlahan mereka merasa malas dan bosan dengan sikap demikian dan pada akhirnya juga tak ingin berada dekat dengan perempuan yang menjadi kekasihnya.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA