Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Empat Hal yang Bikin Perempuan Selingkuh

Sabtu 27 Feb 2016 15:05 WIB

Rep: Puti Alamas/ Red: Achmad Syalaby

Perselingkuhan bisa saja terjadi bila pasangan tak

Perselingkuhan bisa saja terjadi bila pasangan tak "seksi" atau tak sesuai ekspektasi. Oleh karenanya, penting untuk mengetahui ekspektasi pasangan kita masing-masing, salah satunya dengan mengenai kepribadiannya.

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, Kasus perselingkuhan ditengarai masih marak terjadi. Dalam sebuah statistik, disebutkan bahwa dari 100 perempuan, setidaknya ada 78 dari mereka yang memilih untuk selingkuh. Kaum Hawa terkadang juga merasa senang melakukannya. 

Selingkuh pun terjadi pada perempuan yang telah menikah. Riset dari Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Agama menunjukkan, lebih dari 25 ribu pasangan suami istri di Indonesia bercerai karena pihak ketiga. (Baca: Lebih dari 25 Ribu Pasutri di Indonesia Selingkuh).

Alasannya terdiri dari berbagai faktor. Salah satunya adalah kurangnya keintiman fisik dan psikologi yang mereka rasakan dengan pria, sekalipun suami yang dicintai. 

Selain itu, ada  diantara para perempuan yang kerap tidak merasa puas dengan pasangan mereka. Dilansir //Bold Sky//, inilah empat alasan yang membuat para perempuan cenderung memilih selingkuh :

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA