Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Setop Makan Permen Karet, Bila tak Ingin Perut Buncit

Jumat 29 Jan 2016 07:22 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri

Perut buncit dengan lemak perut tebal (ilustrasi)

Perut buncit dengan lemak perut tebal (ilustrasi)

Foto: ROLLINGOUT

REPUBLIKA.CO.ID, Tubuh ideal tidak hanya berpatokan pada tingginya badan bak tubuh para model. Perut rata alias tidak buncit merupakkan impian bagi siapapun termasuk para pria.

Untuk bisa mendapatkan perut rata, kita tentu tahu bahwa kebanyakan cara yang ditawarkan cukup sulit. Olahraga yang tekun dan diet yang ketat menjadi hal-hal yang harus dilakukan.

Seperti dilansir Boldsky pada Jumat (29/1), ternyata ada cara sederhana untuk bisa mendapatkan perut rata. Berikut ini caranya dengan syarat cara hidup kita juga harus sehat.

Pilih Makanan Seperlunya
Pilihlah makanan secara bijaksana! Kita hanya perlu memilih makanan yang sehat dan diperlukan seperti biji-bijian, serat dan makanan kaya protein. Makanan ini perlu terus dinikmati karena akan membuat Anda selalu kenyang.

Mengonsumsi gandum utuh juga mampu membantu mengurangi produksi insulin. Hal ini berarti dapat membantu untuk mengurangi lemak perut secara efektif.

Stop Makan Permen Karet
Permen karet dianggap bisa membuat perut kita kembung. Oleh sebab itu, kita dianjurkan untuk berhenti menikmati permen ini jika memang ingin menghilangkan perut buncit .

Suplemen
Masukkan vitamin kalsium dan B-kompleks vitamin sebagai suplemen biasa. Kelebihan estrogen yang diproduksi menyebabkan tubuh menahan lemak di sekitar pinggang. Oleh karena itu, kita harus memastikan mendapatkan  beberapa asupan seperti kalsium dan B-kompleks.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA