Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

3 Tanda Pria Siap Nyatakan Cintanya

Selasa 26 Jan 2016 06:10 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Tanda cinta pria kepada wanita.

Tanda cinta pria kepada wanita.

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, Kata-kata 'aku cinta kamu' pasti terdengar indah. Terlebih, bila itu terucap dari mulut pria yang Anda sukai.

Namun, bukan hal mudah untuk mengatakn tiga kata ini. Bagi banyak pria, menyatakan cinta menjadi tanda bahwa mereka siap berkomitmen dengan seorang perempuan.

Banyak perempuan yang merasa khawatir karena pria yang mereka suka tak kunjung memberi kepastian. Lalu, kapan seorang pria berani menyatakan cinta pada perempuan? Dilansir Boldsky inilah beberapa tanda yang perlu diketahui perempuan saat pria siap mengungkapkan perasaan mereka.

Dia selalu tersenyum
Secara tiba-tiba, Anda para perempuan melihat pria selalu tersenyum. Dalam berbagai kesempatan, ia yang Anda sukai juga bisa menjawab mengapa selalu tersenyum.

Biasanya, pria dengan tanda-tanda seperti ini sedang berpikir kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan pada Anda. Mereka juga mencoba meyakinkan diri sendiri apakah saat itu merupakan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta.

Banyak bicara tentang masa depan
Biasanya, para pria yang ingin meminta Anda menjadi kekasihnya sering berbicara mengenai masa depan. Bahkan, secara tiba-tiba hal itu dikatakan lebih sering dari biasanya.

Ini adalah tanda bahwa ia menganggap masa pendekatan antara Anda dan dirinya harus dilanjutkan dengan lebih serius. Siap-siap mendengar pernyataan 'aku cinta kamu' dalam waktu dekat!

Memilih menghabiskan waktu bersama Anda
Saat pria mendapat ajakan untuk bermain bersama teman-temannya di hari yang sama dengan waktu biasa Anda  berkencan dengan mereka, inilah tanda bahwa mereka mulai serius. Pria yang mulai menunjukkan perhatian dan menganggap janji bertemu dengan Anda begitu penting mengartikan bahwa Anda adalah salah satu prioritas utama mereka.

(baca: Pecinta Kucing Lebih Cerdas dari Pecinta Anjing, Benarkah?)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA