Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Ini Mengapa Wanita Indonesia Butuh Produk Minyak Saat Spa

Selasa 19 Jan 2016 10:05 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Produk spa dari The Body Shop

Produk spa dari The Body Shop

Foto: Republika/Santi Sopia

REPUBLIKA.CO.ID, Selama ini banyak wanita berpikir tidak membutuhkan produk oil (minyak) dalam melakukan perawatan spa. Hal itu karena dilandasi pertimbangan bahwa Indonesia beriklim tropis.

Padahal, menurut konsultan kecantikan The Body Shop Indonesia, Iman Pulungan, minyak justru dibutuhkan kulit di tengah cuaca tropis. Selain berfungsi anti penuaan dan melembapkan kulit, minyak justru dapat menghindari dehidrasi kulit.

Menjawab kebutuhan itu, The Body Shop juga memiliki rangkaian produk minyak khusus untuk perawatan spa. Trio minyak yang tersedia, seperti Black Cumin Seed Oil dan lembah sungai Nil, Mesir yang terkenal dengan tingkat konsentrasi antioksidan nya. Lalu, Camelia Seed Oil dari Cina yang kaya akan asam oleat dan menutrisi. Serta Rosehip Seed Oil dari kaki pegunungan Andes di Cile yang kaya omega 3 dan 6.

Keunggulan rangkaian itu adalah iinovasi bahan dasar yang mengambil dari biji-bijian. Menurutnya, produk spa lain rata-rata mengambil bahan essential oil yang boleh dibilang bukan sumber oil murni. Sementara, kelebihan biji-bijian, yaitu dapat mengunci dan mempertahankan kelembapan kulit, bukan malah membuat kulit jadi berminyak.

"Produk oil dari kami dapat membuat proses penyerapan terhadap kulit jadi lebih cepat, tidak perlu khawatir kulit jadi berminyak," kata Iman.

Minyak biji-bijian produk The Body Shop diproses melalui sistem cold press untuk mendapatkan konsetrat terbaiknya. Proses itu juga yang membuat minyak dapat disulap menjadi serum oleh The Body Shop. Produk yang ditawarkan mengandung formula yang dapat mengembalikan nutrisi, mencerahkan serta mengurangi tampilan tanda awal penuaan kulit wajah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA