Kamis 15 Oct 2015 15:36 WIB

Simak! Jamur Ini Bisa Berpengaruh Bagi Perempuan

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jamur oranye asal Hawaii yang dipercaya bisa mempengaruhi gairah seks perempuan
Foto: foodbeast.com
Jamur oranye asal Hawaii yang dipercaya bisa mempengaruhi gairah seks perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Jamur biasanya hanya bisa dimakan atau jika beracun maka tidak bisa dikonsumsi. Berbeda dengan jamur yang ditemukan para ilmuan di aliran lava Hawaiian.

Seperti dilansir Foodbest, Kamis (15/10) tumbuhan yang disebut jamur oranye itu ternyata bisa menimbulkan efek kepada perempuan dengan hanya menghirup aroma jamur tersebut.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh ilmuan, jamur oranye bisa membuat perempuan orgasme saat menghirup aromanya. Ternyata di dalam jamur tersebut ada kandungan tertentu yang menyebabkan perempuan merasakan hal tersebut.

Diketahui, jamur tersebut mengandung sebagian hormon yang mirip dengan neurotransmitter. Secara sederhana, aroma yang dihirup dari jamur tersebut akan membuat perempuan berpikir seperti sedang melakukan hubungan intim.

Dengan efek tersebut, di lokasi tumbuhnya jamur ternyata dikabarkan pernah membuat hampir setengah pengunjung studi terpengaruh dengan efek jamur tersebut.

Sayangnya, menurut penemu jamur oranye John C. Holliday dan Boah Soule menyimpulkan aroma jamur tersebut bagi laki-laki seperti kotoran kuda. Aroma yang tercium bagi laki-laki lebih kepada bau busuk yang tidak enak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement