Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Diakah Pria yang Mencintaiku? Ini Tanda-Tandanya

Selasa 25 Aug 2015 06:02 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Seperti apa tanda-tanda Anda adalah satu-satunya wanita dalam hidupnya?

Seperti apa tanda-tanda Anda adalah satu-satunya wanita dalam hidupnya?

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, Suatu komitmen dalam sebuah hubungan itu sangat penting. Jika sudah berkencan dengan seorang pria, namun pria itu tak juga menunjukkan rasa cintanya pada Anda, juga tak membuat Anda merasa menjadi wanita satu-satunya, wanita masih memutar otaknya. Bertanya apa yang salah.

Apa perlu pria itu ia tinggalkan saja? Tapi sebaliknya jika dia mencintai Anda dan mengungkapkan tanda-tanda yang mengisyaratkan bahwa Andalah satu-satunya, maka wanita bisa berbahagia.

Seperti apa tanda-tanda Anda adalah satu-satunya wanita dalam hidupnya? Seperti dilansir dari laman Allwomenstalk, Selasa (25/8).

Dia tidak pernah membiarkan Anda menunggu

Seorang pria yang tidak membiarkan Anda menunggu, jika Anda menghubungi dan membutuhkan asisten, dia mungkin datang ketika sedang dalam kondisi baik dan siap. Dan hanya ketika cocok dengannya. Di sisi lain, jika Anda satu-satunya wanita yang berarti baginya, pria akan melakukan apapun untuk menjadi asisten Anda. 

Dia mengatakan pada Anda bagaimana perasaannya

Jika pria yang Anda kencani tidak pernah mengatakan dia mencintai Anda setelah beberapa bulan, atau dia tak pernah mengekspresikan suatu emosi atau menunjukkan bagaimana perasaannya pada Anda, ini kesempatan bagus untuk menentukan dia bukan untuk Anda.

Dia mungkin akan menunggu sesuatu yang lebih baik. Tapi sebaliknya jika dia mengungkapkan perasaannya pada Anda, dan mengatakan dia mencintai Anda meskipun hubungan Anda masih seumur jagung, maka Andalah wanita satu-satunya untuk pria ini.

Ketika setidaknya dua tanda tersebut bisa Anda kenali, Anda tak perlu membuang waktu dengan pria yang salah. Jika Anda sudah menjalin hubungan beberapa lama dengan pasangan dan dia tidak kunjung membuat kejelasan tentang perasaannya, ini waktunya Anda berpikir ulang. Mungkin saatnya untuk mencari pria lain? 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA