Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Inovasi Produk Jadi Rahasia Sukses Colette & Lola

Senin 24 Aug 2015 08:50 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Sejak dibuka pada Mei 2013, Colette & Lola telah sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, khususnya kue.

Sejak dibuka pada Mei 2013, Colette & Lola telah sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, khususnya kue.

Foto: FB Colette & Lola

REPUBLIKA.CO.ID, Pernah mendengar nama Collette & Lola? Ini adalah salah satu outlet kue di Jakarta. Sejak dibuka pada Mei 2013, Colette & Lola telah sukses mencuri perhatian para pecinta kuliner, khususnya kue. Dikelola oleh Ismaya Group, Colette & Lola memiliki empat outlet yang tersebar di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Grand Indonesia Shopping Town, Mall Kelapa Gading dan Mall Puri Indah.

Pastry Chef Colette & Lola, Steve Diaz, berbagi pengalamannya dalam menjadikan Colette & Lola sebagai salah satu outlet kue terpopuler di Jakarta, dimana inovasi produk adalah hal yang terus mereka lakukan setiap saat.

“Kami tidak pernah berhenti mengevaluasi dan mempelajari kondisi pasar dan target konsumen kami. Segala proses tersebut memberikan kami ide dan inspirasi untuk terus berinovasi menciptakan produk yang disukai pelanggan. Salah satunya adalah produk cheese cake dengan tiga varian baru yang kami ciptakan berdasarkan dari proses berinovasi tersebut,” kata Steve Diaz.

Selain itu, rahasia sukses outlet kue ini adalah karena menggunakan produk atau bahan berkualitas untuk cake yang dijualnya. Seluruh kue dibuat harian. Jadi kualitasnya pun terjaga dengan baik. 

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA