Kamis 09 Jul 2015 16:26 WIB

Lakukan Hal Ini Setiap Pagi untuk Menjaga Metabolisme

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Membuat minuman hijau bersama
Foto: Womanitely
Membuat minuman hijau bersama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perubahan kecil seperti menambahkan latihan olahraga ringan saat pagi hari akan mempercepat pertumbuhan metabolisme dan membantu Anda menurunkan berat badan.

Seringkali kita tidak melakukan hal ini saat bangun tidur, padahal hal ini sangat penting bagi tubuh. Dilansir dari Womanitely Rabu (8/7) berikut langkah sederhana untuk mempercepat metabolisme dalam tubuh.

Membuat Minuman Hijau

Sebuah kolaborasi minuman hijau mudah untuk membuat dan membantu mempercepat metabolisme Anda di pagi hari. Campur minuman ini dengan kale, biji rami dan air kelapa dicampur ke dalam satu gelas dan siap minum. Sebuah kolaborasi minuman hijau akan membantu mengisi kembali energi di tubuh dan meningkatkan metabolisme Anda.

Memiliki Pemikiran Positif

Hal ini mungkin terdengar aneh tapi dengan memiliki pikiran yang positif dapat mempercepat metabolisme Anda di pagi hari. Ketika Anda memulai hari Anda dengan sikap positif, Anda dapat menyelesaikan banyak tugas sepanjang hari dan Anda menjadi tidak stres. Mulailah hari Anda dengan senyum, percayalah pada kekuatan berfikir positif.

Meregangkan Otot

Ketika tiba di tempat kerja, sempatkan waktu menarik napas secara dalam dan meregangkan otot-otot Anda. Hanya menarik napas, meregangkan lengan di atas kepala untuk melepaskan ketegangan yang ada dalam tubuh Anda. Sementara melakukan ini dapat membakar beberapa kalori.

Ikuti tips tersebut untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh. Dengan beberapa cara di atas kita bisa terhindar dari stres dan dari serangan penyakit yang berbahaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement